Jelang Pilkada 2024, Polisi dan TNI Tingkatkan Patroli Cooling System di Umpu Semenguk.


Jelang Pilkada 2024, Polisi dan TNI Tingkatkan Patroli Cooling System di Umpu Semenguk.

Kamis, 08 Agustus 2024, Agustus 08, 2024




Way Kanan. Jejakkriminal.net


Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024, Polsek Blambangan Umpu Polres Way Kanan meningkatkan patroli sambang ke seluruh lapisan masyarakat di Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk  Kabupaten Way Kanan. Kamis (08/08/24)


Seperti yang dilakukan oleh personel Polsek Blambangan Umpu Aiptu I Putu Diki, Aipda Cahyadi dan Bripka Arnika putra didampingi Babinsa Kodim 0427 Way Kanan Kopka Ujang Heri melaksanakan patroli ke Kampung binaannya. 


Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang melalui Kapolsek Blambangan Umpu AKP Catur Hendro Sutejo  mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud sinergitas TNI-Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif, khususnya menjelang Pilkada serentak 2024 yang sebentar lagi akan dilaksanakan.


Selain itu, kata Kapolsek, kegiatan ini juga merupakan upaya cooling system untuk menyampaikan himbauan pesan - pesan Kamtibmas dan meminta warga turut serta menjaga keamanan lingkungan,  tetap waspada, jangan pernah lengah dan jangan pernah beri kesempatan bagi para pelaku kejahatan,”terangnya


Diakui Catur bahwa dengan keterbatasan personel Polsek Blambangan Umpu dalam mengemban tugas sebagai  pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat tidak akan mampu menjaga situasi Kamtibmas yang sudah kondusif ini tanpa adanya peran serta dan dukungan dari semua elemen masyarakat.


Sekali lagi, Kapolsek mengucapkan rasa terima kasih kepada warga dan mohon dukungan untuk mensukseskan Pilkada 2024 yang aman, damai dan kondusif di Kabupaten Way Kanan,”imbuhnya.

TerPopuler