Jelang Hari Ulang Tahun RI, Sekda Nias Utara Ingatkan Pasang Umbul-umbul


Jelang Hari Ulang Tahun RI, Sekda Nias Utara Ingatkan Pasang Umbul-umbul

Senin, 05 Agustus 2024, Agustus 05, 2024

Nias Utara, jejakkriminal.net -

Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara bertindak sebagai Inspektur Upacara pada pelaksanaan Upacara Penaikan Bendera Merah Putih lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara yang dikoordinir oleh Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Setwan) Kabupaten Nias Utara yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Nias Utara, Jalan Gowezalawa, Desa Fadoro Fulolo, Kecamatan Lotu, Senin, (5/8/2024).


Dalam arahan Sekda Kabupaten Nias Utara menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dimana pada pagi hari ini dapat dilaksanakan Upacara Penaikan Bendera Merah Putih di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Nias Utara dengan cuaca yang bagus. 


Sekda menyampaikan minggu ini memasuki bulan Agustus menjelang menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 79, tentu kita semua harus ikut ambil bagian dalam memeriahkan dari berbagai kegiatan seperti perlombaan antar OPD dan aktivitas seperti pemasangan umbul-umbul, termasuk pembenahan di lokasi OPD masing-masing. 


Diakhir arahannya, Sekda menghimbau kepada seluruh ASN untuk memasang Bendera Merah Putih di masing-masing kendaraan roda 2 dan roda 4 dan berharap agar tetap menjaga kedisplinan terlebih-lebih dalam melaksanakan pekerjaan supaya dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

 

Turut hadir pada upacara tersebut, Asisten Setda, Kepala Perangkat Daerah, Kabag Lingkup Setda dan Setwan dan ASN Lingkup Pemerintahan Kabupaten Nias Utara.


(S.telaumbanua)

TerPopuler