Jayalah Negeriku, Bangkitlah Bangsaku, Pemuda Tani, Andi Silalahi Ucapkan Selamat HUT RI ke-79


Jayalah Negeriku, Bangkitlah Bangsaku, Pemuda Tani, Andi Silalahi Ucapkan Selamat HUT RI ke-79

Sabtu, 17 Agustus 2024, Agustus 17, 2024

Dairi, jejakkriminal.net -

Di Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke 79 Republik Indonesia tahun 2024, Andi Silalahi Selaku Gerakan Pemuda Tani mengucapkan, selamat HUT RI ke 79 tahun 2024.


“Sang saka Merah Putih berkibar, tampak indah melambai-lambai,menuju Nusantara baru Indonesia maju dengan semangat juang masyarakat terus berkobar, untuk gapai Indonesia makmur dan damai. Jayalah negeriku, bangkitlah bangsaku,” ungkapnya.


Lebih lanjut di katakan Andi Silalahi, tersebut menuturkan, sebagai rakyat Indonesia, kita semua bertanggung jawab meneruskan perjuangan dari pada pahlawan mempertahankan kemerdekaan. Karena masa depan bangsa ada di tangan para pemudan yang akan membawa Indonesia menjadi negara maju & diperhitungkan di kancah dunia.


Semoga momen HUT RI ke – 79 ini, dapat menjadi pengingat bagi kita semua untuk menjaga negeri ini"Indonesia merdeka karena persatuan dan kesatuan bangsa.


"Dirgahayu Indonesia dan terkhusus Kabupaten Dairi maju jaya selalu di sektor pertanian untuk ketahanan  pangan bangsa tonggak keutuhan Indonesia," ucap Andi Silalahi selaku Ketua Gerakan Pemuda Tani.


(Satria)

TerPopuler