Jalan Santai Diikuti Oleh Desa Se-Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto


Jalan Santai Diikuti Oleh Desa Se-Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto

Sabtu, 24 Agustus 2024, Agustus 24, 2024

Mojokerto, jejakkriminal.net  -

Salah satu pepatah terkenal dari negara Yunani mengatakan "Mensana In Corporesano" yang memiliki arti "dalam tubuh kuat terdapat jiwa yang sehat:".


Kegiatan senam disertai jalan sehat diikuti oleh perwakilan warga desa, sekecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. Tampak acara sangat sukses juga meriah, warga terlihat semangat juga antusias dalam mengikuti gelar acara tersebut tahap demi tahap sampai dengan selesai.



Acara berlangsung pada Sabtu (24/8/2024) dimulai pukul 07.00 WIB, kegiatan dhadiri langsung oleh Ikfina Fatmawati Bupati Kabupaten Mojokerto, perwakilan Forkompinca Kecamatan Sooko, perwakilan jajaran staf Kecamatan Sooko, perwakilan jajaran staf pemerintah desa (Pemdes) Kecamatan Sooko, tokoh masyarakat setempat, dan peserta jalan sehat se-Kecamatan Sooko.


"Kegiatan jalan santai juga senam sehat diikuti oleh perwakilan warga se-Kecamatan Sooko, bertempat di Desa Tempuran baru kali ini mas," ungkap petugas Linmas Desa Sidonganti, Sooko Kabupaten Mojokerto yang tidak mau dipublikasi namanya.


Adapun terlihat hadiah berupa motor listrik, sepeda angin, barang elektronik dan lain sebagainya, sebagai penambah semangat peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut.


"Mudah-mudahan mas dapat sepeda listriknya, buat antar anak sekolah mas lumayan tapi pesertanya banyak ginie mas, doakan dapat ya!." Ungkap ibu dengan inisial N asal Desa Tempuran. Saat dikonfirmasi oleh awak media yang kebetulan lewat.


(Yani.S)

TerPopuler