HUT RI, Mokallang Raih Juara 1 Futsal Tingkat Kecamatan


HUT RI, Mokallang Raih Juara 1 Futsal Tingkat Kecamatan

Jumat, 16 Agustus 2024, Agustus 16, 2024

                                       

Mamasa, jejakkriminal.net -

Desa Mokallang berhasil meraih juara I dalam ajang turnamen futsal antar Kecamatan yang digelar oleh Camat Bambang dalam rangka memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan RI Tahun 2024.


Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Futsal Rantelemo, Kecamatan Bambang, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat, Minggu (11/8/2024) kemarin, sampai hari ini Jumat (16/8/2024) diikuti oleh 13 tim dari perwakilan Desa se Kecamatan Bambang. 


Turnamen Futsal yang digelar tersebut merupakan salah satu kegiatan yang di laksanakan disamping beberapa kegiatan lainnya dalam rangka menyemarakan peringatan HUT RI. 


Di turnamen tahun ini, tim futsal Desa Mokallang yang bermaterikan gabungan dari beberapa Dusun tersebut berhasil melaju ke final setelah dalam babak penyisihan berhasil mengalahkan lawan-lawannya.


Pada pertandingan pertama, Tim Futsal Mokallang berhasil mengalahkan tim dari Desa  Saludengen dengan skor (5-1) pertandingan kedua melawan Desa Salukadi, Desa Mokallang  unggul dengan skor( 3-0). Kemudian pertandingan ke tiga dan ke empat melawan Desa Salubulu, dan Desa Salutabang, Desa Mokallang kembali unggul dengan Skor (3-1) dan (1-1). 


Kemudian dibabak selanjutnya, tim yang dipimpin oleh Muktar Abraham tersebut mengalahkan tim Futsal Desa Masoso di babak 8 besar dengan skor (7-0). Kemudian di babak semifinal  Mokallang kembali unggul mengalahkan tim Futsal Desa Minanga dengan skor (2-0) dan difinal berhasil menundukkan tim dari Desa Bambang dengan skor (1-0).


Atas prestasi ini, tim futsal Mokallang berhasil mendapatkan tropi dan hadiah yang disediakan dari panitia dan tropi dan hadiah ini akan diserahkan besok setelah selesai Upacara HUT ke-79 RI. 


Kades Mokallang "Wawan Widjaya" menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh Masyarakat Desa Mokallang khususnya para pemain futsal atas prestasinya berhasil meraih juara I dalam turnamen futsal antar Kecamatan tersebut.


"Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat Desa Mokallang khususnya para pemain futsal yg sudah berjuang sampai pada pertandingan final yang berhasil kami raih, sebuah pencapaian yg luar biasa dan saya berharap dengan keberhasilan ini menjadi motivasi bagi seluruh masyarakat desa Mokallang untuk lebih meningkatkan bakat, talenta mereka dan terus berlatih untuk mempertahankan gelar dimasa mendatang," tutupnya.


(Arjon MK)

TerPopuler