HUT RI Ke-79 SMP N 52 Palembang Sambut Meriah Dengan Bermacam-macam Perlombaan


HUT RI Ke-79 SMP N 52 Palembang Sambut Meriah Dengan Bermacam-macam Perlombaan

Sabtu, 17 Agustus 2024, Agustus 17, 2024

 


PALEMBANG | JEJAK KRIMINAL - SMP Negeri 52 Palembang Sambut HUT RI Ke 79 dengan Perlombaan yang Meriah, Kegiatan dilaksanakan di SMP Negeri 52 Palembang, Sabtu (17-08-2024). 


Saat awak media mewancarai Hj. Mini Farah Nini M.Pd,. Kepala Sekolah SMP Negeri 52 Kota Palembang menyampaikan, Ini Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke-79 sangat mengesankan di SMP Negeri 52 ini, karna Anak-anak mengikuti Lomba-lomba dan ada beberapa cabang Lomba, Anak-anak merasa Antusias mengikuti lomba tersebut walaupun tidak menghiraukan hadiahnya yang begitu tidak mahal dengan alakadarnya tapi Anak-anak Antusias, senang dan semangat mengikuti lomba tersebut. 


"Bukan hanya Anak-anak tetapi juga guru-guru semua mengikuti Lomba-lomba yang di adakan di SMP Negeri 52 ini, dan semuanya dari warga SMP Negeri 52 terlibat dalam ikut Perlombaan tersebut, di dalam pelaksanaan upacara juga Anak-anak Antusias, Bersemangat begitu juga dengan Guru-gurunya", Ujar Hj. Mini. 


Kami semua bersemangat untuk mengikuti acara pada hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 79, untuk Purnabakti ini ada 3 orang, yang Purnabakti ini kami semua masih terlibat, walaupun di umur yang sudah 60 tahun tetapi masih terlihat masih muda dan masih sehat. 


"Di acara untuk pelepasan Purnabakti ini Alhamdulillah kami semua yang ikut Purnabakti punya satu Himpunan dimana satu Himpunan kami, Purnabakti kami tetap mengadakan adanya kumpulan untuk purnabakti selanjutnya",Ungkapnya.

 

Untuk Pesan-pesan Guru yang Purnabakti tetaplah bersemangat, tetaplah berjuang, tetaplah sehat dan semakin sukses untuk kedepannya walaupun tidak lagi di Sekolah untuk Mengajar dan Mendidik siswa tapi tetap bisa berkarya dimanapun berada.(Rudy Saleh) 

TerPopuler