Haru dan Penuh Kehangatan, Penutupan KKN UNMA Banten Resmi Ditutup Pj Kades Perdana


Haru dan Penuh Kehangatan, Penutupan KKN UNMA Banten Resmi Ditutup Pj Kades Perdana

Minggu, 25 Agustus 2024, Agustus 25, 2024


Pandeglang, jejakkriminal.net -

Program Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang dilakukan oleh Kampus Universitas Mathla'ul Anwar Banten (UNMA Banten) resmi ditutup oleh Pj Kepala Desa Perdana Kecamatan Sukaresmi Pandeglang Banten, Sabtu, (24/08/2024).


Dalam acara penutupan KKN Kelompok 7 UNMA Banten di Desa Perdana, selain mengucapkan terimakasih dari Pemerintah Desa Perdana atas partisipasi dan ikut sertanya mahasiswa UNMA Banten, Pj Kepala Desa juga menyampaikan agar silaturhami dengan warga Desa Perdana tidak putus atas selesainya kegiatan KKN di Desa Perdana.


Ardani, S.Ip, Pj Kepala Desa Perdana pun mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang disajikan oleh teman-teman Mahasiswa di Perdana, terutama pada kegiatan Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) HUT ke 79 Republik Indonesia yang digelar di Perdana.


"Terimakasih atas partisipasi anak-anak Mahasiswa KKN Kelompok 7 di Desa Perdan, semoga silaturahmi kita tidak hanya sebatas dalam kegiatan KKN saja" ucap Ardani, S.IP saat ditemui media.


Ardani, S.Ip juga menyampaikan pada saat acara penutupan Program KKN dari Mahasiswa UNMA Banten, bahwa dirinya menyampaikan terimakasih kepada jajaran UNMA Banten yang sudah memilih Desa Perdana sebagai salah satu Desa yang dijadikan tempat untuk melaksanakan program KKN dari kampus.


Dalam kegiatan penutupan program KKN di Desa Perdana, Selain dihadiri mahasiswa KKN Kelompok 7 dan Pj Kepala Desa, kegiatan penutupan diikuti seluruh perangkat desa, RT dan RW juga Ketua Kampung Siaga Bencana (KSB) Kecamatan Sukaresmi yang diwakili Oni Gusroni, S.Pd.


Kegiatan KKN yang dilaksanakan di Desa Perdana dimulai dari tanggal 24 Juli 2024 sampai dengan 24 Agustus 2024, dan kegiatan penutuppun digelar penuh haru dan keakraban.


(Yoki)

TerPopuler