Hari Ulang Tahun Media On Line Rakyat Madani.com Ke 8 Berjalan Meriah Dan Sukses


Hari Ulang Tahun Media On Line Rakyat Madani.com Ke 8 Berjalan Meriah Dan Sukses

Kamis, 15 Agustus 2024, Agustus 15, 2024

Jejak Kriminal.net
Pematangsiantar,
15/08/2024.
Perayaan Hari Ulang Tahun Media Online Rakyat Madani.com yang ke 8 berjalan meriah dan sukses.
Acara di selenggarakan pada  hari Kamis Tanggal 15/08/2024, di Cafe Raja Jalan Pematang, Kelurahan Simalungun, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar, Sumatera utara.

Acara di mulai pukul 10.30 Wib di pandu oleh Ahmad Nurdin sebagai pembawa acara, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Doa yang di pandu Ustad Efendi.

Ismail Chaniago Owner dan Pimpinan Umum Media Online  Rakyat Madani.com  yang di dampingi Pimpinan Redaksi Rakyat Madani.com Heri Kristanto dalam sambutannya menyampaikan, terimakasih kepada para undangan yang telah berkenan hadir memenuhi undangan kami, terkhusus mitra kerja Rakyat Madani.com dan Ikatan Penulis Jurnalis Indonesia (IPJI) Siantar Simalungun dari PTPN IV Regional I kebun Bangun  Bapak Sunggul Wandi Haloho sebagai Maneger Kebun Bangun dan APK (Asisten Personalia Kebun) Edi Prayetno.

Di Hari Ulang Tahun  Media Online Rakyat Madani.com ke 8 ini kami sangat bersukur kepada Tuhan yang maha Esa yang mana media kami sudah 8 tahun menyajikan berita - berita yang berimbang, kredibel, objektif dan selalu tampil beda dengan media lainya ucap lsmail Chaniago.

Kami selalu berkomitmen kata Ismail Chaniago menambahkan, akan menjadikan Rakyat Madani.com sebagai garda terdepan  dalam menyajikan berita yang kredibel sesuai dengan fakta yang ada di tengah - tengah masyarakat, dan jangan lupa mohon doa agar kami selalu Istikomah ujar Ismail Chaniago yang juga Ketua Perhimpunan wartawan media online IPJI Siantar Simalungun.

Sedangkan Maneger Kebun Bagun PTPN IV Regional l Sunggul Wandi Haloho yang di dampingi APK Edi Prayetno mengatakan, Selamat Hari Ulang Tahun media Online Rakyat Madani.com.yang
ke 8 semoga kedepan media Rakyat Madani.com semangkin jaya, sukses dan berkembang.
Apalagi selama ini Media online Rakyat Madani.com dan IPJI
salah satu media  yang banyak menyajikan berita - berita yang berimbang  terkait kegiatan dan kinerja PTPN IV selama ini.

Perlu juga kami tegaskan kepada kawan - kawan media bahwa sanya,
PTPN IV khususnya Regional I dan II tidak anti kritik dari kawan - kawan media, asalkan berita yang disajikan kepada masyarakat berimbang dan dapat di pertang jawabkan, nantinya masukan ataupun informasi tersebut bisa ditindak lanjuti pihak Management untuk perbaikan.
PTPN IV ini adalah aset kita bersama dan salah satu penyumbang devisa terbesar di negeri yang kita cintai ini Ungkap Sunggul Wandi Haloho selaku Maneger Kebun Bangun mengakhiri sambutannya.

Puncak acara di akhiri dengan Pemotongan Nasi Tumpeng di berikan Owner Media online Rakyat Madani.com Ismail Chaniago kepada Sunggul Wandi Haloho selaku Maneger Kebun Bangun sebagai bentuk rasa sukur kepada Tuhan yang Maha Esa, dan harapan agar kedepan Media on line Rakyat Madani.com bisa di terima masyarakat khususnya masyarakat Siantar Simalungun, sebagai salah satu media yang selalu" Tampil Beda".

Tampak Hadir Perwakilan dari PTPN IV Regional I kebun Bangun Sunggul Wandi Haloho sebagai Maneger, APK Edi Prayetno, Owner Rakyat Madani.com Ismail Chaniago, Wakil Ketua IPJI Heri Guci  Sekretaris Zion Magdalena Silalahi, Ketua KWRI Edi Kemas (Babe) Tokoh masyarakat , dan Pemimpin Redaksi, Kabiro serta wartawan Siantar Simalungun serta undangan lainnya.

Acara berlangsung meriah dan sukses, setelah makan siang dan sesi Photo, acara berakhir Pukul 14. 30 Wib di hibur Band Ternama kota Siantar Solmed.(Gucci Heri)

TerPopuler