Hadiri Tradisi 'Nyadren Culture' H. Abdul Ghofur Pamit dan Mantapkan Pencalonan Bupati


Hadiri Tradisi 'Nyadren Culture' H. Abdul Ghofur Pamit dan Mantapkan Pencalonan Bupati

Kamis, 08 Agustus 2024, Agustus 08, 2024

                                                     Tradisi Nyadran Culture Bersama Bapak H. Ghofur

Lamongan, jejakkriminal.net - 

Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Lamongan, H. Abdul Ghofur, kembali menerima undangan masyarakat dan menghadiri kegiatan kedaerahan. Pada Rabu (7/7/2024) ini, dirinya datang ke Dusun Rebuloh Desa Kedunglerep Kecamatan Modo, untuk mengikuti acara sedekah bumi.


Berlangsung sejak pukul 6:00 pagi, acara bertema “Nyadran Culture” ini berjalan lancar dan kondusif dengan berbagai rentetan kegiatan, mulai dari pawai rakyat, pentas seni, hingga arak-arakan.


Jelang kehadirannya, H. Abdul Ghofur menerima sambutan meriah dari masyarakat Kedunglerep, yang seluruhnya menyatakan siap memenangkan dan memberikan dukungan penuh saat Pilkada November mendatang.


Saat acara, pria dengan sapaan akrab Kaji Ghofur ini melaksanakan beberapa prosesi, salah satu yang cukup menarik adalah arak-arakan dengan menunggangi Singo Reog, bukti simbolis dukungan masyarakat terhadap Bacabup.


“Saya haturkan terima kasih banyak atas kehadiran Bapak Calon Bupati (Abdul Ghofur) dalam acara ini, semoga bisa menyalakan asa Kabupaten lamongan,” ucap Supriyadi selaku Kepala Desa Kedunglerep, dalam sambutannya.


Supriyadi menambahkan, selama menjabat sebagai Ketua DPRD Lamongan, H. Abdul Ghofur selalu memperhatikan aspirasi warga masyarakat di Kecamatan Modo, termasuk Desa Kedunglerep. 


Beberapa bukti kinerja Kaji Ghofur yang dinilai sangat bermanfaat untuk masyarakat setempat adalah pembangunan rabat beton, pembangunan tempat irigasi, pembangunan Gapura, dan beberapa lainnya.


Lebih lanjut, Kaji Ghofur juga menghaturkan rasa terima kasih atas keramahtamahan masyarakat Desa Kedunglerep dan Kecamatan Modo. Dirinya juga meminta doa serta restu jelang Pilkada 2024.


“Bismillah saya mantap maju sebagai Calon Bupati dalam Pilkada 2024, untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Lamongan,” kata dia.


(Iswanto)

TerPopuler