GRIB Jaya DPD Sumsel Selenggarakan Upacara HUT RI ke-79 di Markas Pusat


GRIB Jaya DPD Sumsel Selenggarakan Upacara HUT RI ke-79 di Markas Pusat

Sabtu, 17 Agustus 2024, Agustus 17, 2024

Palembang, jejakkriminal.net -

Bertepatan pada hari Sabtu, 17 Agustus 2024 semua jajaran pengurus GRIB Jaya DPD Sumsel melakukan kegiatan upacara 17 Agustus 2024 dalam rangka peringati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79.

 

Dalam acara tersebut diperkirakan dihadiri oleh semua Pengurus Besar GRIB Jaya DPD Sumsel diantaranya adalah Dewan Pembina Diki Haitami, Achmad Yuliansyah dan Hj. Nirawari S.E sedangkan dari KSB GRIB Jaya DPD Sumsel diantaranya adalah Ketua GRIB Jaya DPD Sumsel Satria Amri Ramadhan S.ip, MM, Sekretaris Daerah Sibawahi S.Pd. I,MSi, Bendahara Daerah Dadang Dharmendra, Wakil ketua 4 Hardi Lafsi serta Panglima GRIB Jaya DPD Sumsel Hasbi Sanaki dan diikuti juga semua pengurus di 13 bidang GRIB Jaya DPD Sumsel.

 

Selain dari pada itu, acara tersebut juga dihadiri oleh perwakilan KSB dari 17 kab/kota se Sumsel.

 

"Pada hari ini GRIB Jaya turut memeriahkan acara HUT RI ke-79, seluruh jajaran pengurus DPD berserta DPC yang ada di Provinsi Sumatera Selatan, semoga kedepannya GRIB Jaya semakin kompak dan solid dimanapun berada, terkhususnya di wilayah Sumatera Selatan. Jika ada anggota GRIB Jaya yang disakiti maka semua akan merasakan sakit yang sama. Salam satu komando. Grib Jaya, Jaya, Jaya,” demikian yang disampaikan oleh ketua GRIB Jaya DPD Sumsel Satria Amri Ramadhan S.Ip , M.M ketika ditemui oleh beberapa awak media.

 

(Kemas Rahmad)

TerPopuler