Diikuti Berbagai Elemen Masyarakat, Camat Tabir Selatan Pimpin Upacara HUT RI ke-79


Diikuti Berbagai Elemen Masyarakat, Camat Tabir Selatan Pimpin Upacara HUT RI ke-79

Minggu, 18 Agustus 2024, Agustus 18, 2024

                                       

Merangin, jejakkriminal.net - 

Camat Tabir Selatan, Antin Kristian Sulistyawati menjadi Inspektur Upacara pada peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, di Lapangan Upacara Desa Muara Delang, Kecamatan Tabir Selatan, Kabupaten Merangin pada Sabtu (17/08/2024).


Camat Tabir Selatan mengatakan, bersyukur karena upacara peringatan HUT RI tahun ini meriah dan mendapatkan sambuatan antusias dari masyarakat serta dihadiri oleh unsur Tripika, Kapolsek Tabir Selatan, tokoh masyarakat, para pelajar dari tingkat SD/SLTA, Kelompok PNS, Ormas, para ulama, Anggota DPRD, dan Tamu undangan lainnya.


"Ya, kami bersyukur semua elemen masyarakat ikut hadir dan mengikuti upacara HUT RI ke-79 dengan khidmat, ini menunjukkan kecintaan mereka terhadap bangsa dan negara," ungkapnya. 


Sebagai rangkaian peringatan HUT RI tahun ini, Camat Tabir Selatan mengatakan, Kecamatan Tabir Selatan juga menggelar Karnaval tingkat Kecamatan Tabir Selatan dengan rute Lapangan Upacara Desa Muara Delang di ikuti oleh 32 lembaga dan organisasi kemasyarakatan yang ikut memeriahkan HUT RI ke-79 tingkat Kecamatan Tabir Selatan.


"Pelaksanaan Upacara HUT RI ke - 79 di tingkat Kecamatan Tabir Selatan dan kegiatan Karnaval tingkat Kecamatan Tabir Selatan mendapatkan pengalaman oleh personil Polsek Tabir Selatan," ujarnya. 


Dirinya berpesan kepada generasi penerus bangsa, khususnya anak-anak muda di Kecamatan Tabir Selatan, untuk terus memberikan kontribusi terbaik kepada bangsa dan negara. 


"Ya, generasi muda jangan sampai melupakan jasa-jasa para pahlawan, meneladani nilai-nilai perjuangan yang sudah mereka lakukan, karena berkat mereka lah bangsa ini bisa merdeka," tutupnya.


(Idil Putra)

TerPopuler