Diduga Peningkatan Kantor BPD Desa Tanah Abang Jaya Dikekerjakan Semaunya.


Diduga Peningkatan Kantor BPD Desa Tanah Abang Jaya Dikekerjakan Semaunya.

Senin, 05 Agustus 2024, Agustus 05, 2024
PALI # Jejakkriminal.net -- Peningkatan Kantor BPD Desa Tanah Abang Jaya diduga tidak sesuai dengan Fisik Bangunan. Yang mana bangunan yang bersumber Dari Angaran Dana Desa (ADD) Tahun 2024 Rp.29.307.800 (Dua Puluh Sembilan Juta Tiga Ratus Tujuh Ribu Delapan Ratus Rupiah) dengan Pelaksaan Sewakelola Volume 3,6 meter kali 13 meter dikekerjakan semaunya.
Hal tersebut di sampaikan oleh Efriadi Masyarakat Setempat Pada hari Minggu (04/08/2024). Yang mana Peningkatan Kantor BPD Desa Tanah Abang Jaya tidak sesuai dengan judul/Fisik.

"Peningkatan Kantor BPD Desa Tanah Abang Jaya tidak sesuai dengan judul/Fisik. Dari Judul lagi lak Salah, Peningkatan Kantor BPD, Padahal BPD belom Ade Kantor Jadi Pedie yang endak di Tingkatke kalu Pembangunan Kantor BPD atau Rehab Gudang Desa menjadi Kantor BPD itu baru Benar. Di karnakan Kantor BPD yang di Bangun itu Merupakan Gudang Desa yg Hanya di Rehab Bagian Dalamnya dan di Ganti Bagian Depan Dari Rolling Door menjadi pintu Kaca,"Tuturnya.

Jadi kami sebagai Masyarakat janganlah nak di bodohi terkait bangunan yang diduga tidak sesuai dengan judul/Fisik. Ini diduga ada kejangalan peningkatan Kantor BPD Desa Tanah Abang ini. 

Maka kami sebagai sosial kontrol sudah menghimbau dan memberi saran kepada kepala desa tanah Abang jaya pada waktu itu melalui musyawarah desa untuk meminta kepala desa transfaran dan keterbukaan kepada masyarakat masalah pembangunan yang berada di desa tanah Abang jaya khusunya tetapi tidak di hiraukan sampai kami menerbitkan berita,"Tutupnya.

Sementara itu, Bambang Kepala Desa Tanah Abang Jaya saat di hubungi awak media Melalui pesan WhatsApp, Belum memberikan tanggapan untuk di Minta keterangan, Hingga Berita ini di terbitkan.

(Red).

TerPopuler