Danramil Samigaluh Berikan Motivasi Kepada Paskibra


Danramil Samigaluh Berikan Motivasi Kepada Paskibra

Kamis, 08 Agustus 2024, Agustus 08, 2024


 Jejakkriminal.net


KULON PROGO. Komandan Koramil 04/Samigaluh Kodim 0731/Kulon Progo Lettu Inf Nadiya, pengecekan kesiapan dan memberikan pengarahan kepada Paskibra yang akan mengemban tugas pada Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 Tingkat Kapanewon Samigaluh, Kamis (08/08/2024).


Para siswa siswi yang terpilih sebagai Paskibra sudah sejak beberapa Minggu yang lalu telah dilatih dan digembleng oleh Personel Koramil dan Polsek Samigaluh di Lapangan Sidowayah, Samigaluh, guna kesiapan agar dalam pelaksanaan tugas yang diemban nantinya, yaitu saat pengibaran bendera Merah Putih dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada kesalahan dalam gerakan, sehingga tidak mengganggu kehikmatan jalannya upacara.


Danramil 04/Samigaluh membemberi arahan dan memotivasi agar Paskibra lebih semangat dalam berlatih, perhatikan dan ikuti arahan dan bimbingan dari para Pelatih. Tetap perhatikan faktor keselamatan dalam latihan dan selalu jaga kesehatan, agar tidak putus di tengah jalan, sukses sampai pelaksanaan.


“Menjadi Paskibra merupakan pengalaman sekali seumur hidup dan suatu kebanggaan bagi diri dan keluarga, jadikan itu sebagai motivasi agar saat melaksanakan tugas nanti dapat maksimal”, pesan Danramil. (Pendim0731).


Ihwan 

TerPopuler