Danramil Beserta Plt Camat Tayan Hulu Tinjau Latihan Paskibra 2024


Danramil Beserta Plt Camat Tayan Hulu Tinjau Latihan Paskibra 2024

Jumat, 09 Agustus 2024, Agustus 09, 2024

Tayan Hulu, jejakkriminal.net -

Danramil Tayan Hul, Letda ARM Aswan meninjau langsung latihan anggota Paskibra di depan halaman Kantor Kecamatan Tayan Hulu untuk melihat kesiapan latihan, Jumat (9/8/2024). Kegiatan ini turut dihadiri oleh Plt. Camat, Markus Era Kusdira, S.Sos dan dr. Mutiara Sianturi selaku Ketua Panitia HUT RI ke-79, Wakil Ketua Yason, S.Pd  serta jajaran pelatih Paskibra.


Dalam sambutan singkat, Danramil menyampaikan motivasi semangat kepada anak-anak Paskibra ini agar ttetap semangat dalam latihan, harus kuat mental, fisik, semangat yang tinggi dalam latihan, serta harus serius karena dalam keseriusan segalanya akan berjalan baik lancar. "Jangan mengeluh karena dengan semangat yang tinggi dan kompak maka hasilnya pasti baik dan bagus juga," pesan Danramil.



Plt Camat Tayan Hulu juga menyampaikan pesan untuk menjaga kesehatan dengan menjaga pola makan, dan lebih ditingkatkan lagi mental dan kedisiplinannya. 


Diketahui latihan Paskibra ini dilaksanakan setiap hari Senin sampai Jumat, pagi dan sore dengan jumlah anggota sebanyak 35 orang gabungan siswa dan siswi dari 5 sekolah yakni  SMA N 1 Tayan Hulu, SMA N 2 Tayan Hulu, SMK N 1 Tayan Hulu, SMK BU Tayan Hulu, dan SMK AGP Tayan Hulu.


 Koordinator kegiatan latihan yaitu Pak Karim, dan pelatih Paskibra antara lain Kopda Adi Sumarlin Masri, Praka Masrul Jainudin, Briptu Asep Hidayat, dan Briptu Deni Saputra. 


(Alantitus)

TerPopuler