Dandim Kulon Progo Hadiri Peringatan Hari Veteran Nasional Tahun 2024


Dandim Kulon Progo Hadiri Peringatan Hari Veteran Nasional Tahun 2024

Sabtu, 10 Agustus 2024, Agustus 10, 2024


 Jejakkriminal.net


KULON PROGO - Komandan Kodim 0731/Kulon Progo Letkol Arh Viki Herwandi, S.Sos., menghadiri acara Peringatan Hari Veteran Nasional Tahun 2024, yang diselenggarakan DPC LVRI Kulon Progo di Bale Agung Kompleks Kantor Pemda Kulon Progo, Sabtu (10/08/2024).


Tampak hadir Staf Ahli Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan Setda Kulon Progo Bapak Triyanto Raharjo, S.Sos., M.Si., Dandim 0731/Klp Letkol Arh Viki Herwandi, S.Sos., Kakan Minvetcad IV-17 Kulon Progo Mayor Cba (K) Puji Lestari, Ketua DPC LVRI Kulon Progo Mayor Purn Suyatman, Kanit Reskim Polsek Wates AKP Muh Nurdin, Mayor Purn Riyanto mewakili Ketua Pepabri Kulon Progo, Bapak Suharyana, S.S., Kesbangpol Kulon Progo, Bapak Rosiman Dinas Sosial PPA Bagian Kesra dan Anggota LVRI Kabupaten Kulon Progo 


Amanat Presiden RI dibacakan Bapak Triyanto Raharjo, S.Sos., antara lain, tema Peringatan Hari Veteran Tahun 2024 adalah "Veteran RI Bersama Pemerintah Siap Melanjutkan Pembangunan Indonesia Menuju Indonesia Emas", ini mengisyaratkan bahwa sinergi dan kolaborasi antara Veteran dan Pemerintah menjadi kunci keberhasilan dalam membangun Indonesia Emas. Dengan pengalaman dan semangat juang yang dimiliki para Veteran RI serta dukungan penuh Pemerintah, berbagai program pembangunan dapat berjalan dengan efektif. Kolaborasi ini akan menghasilkan sinergi yang kuat, sehingga Indonesia dapat mencapai tujuan pembangunan nasional dengan lebih cepat.


Para Veteran RI telah mengorbankan segalanya demi kemerdekaan dan kedaulatan NKRI. Mereka saksi hidup sejarah perjuangan bangsa kita, kini di era pembangunan nasional, semangat juang dan pengalaman mereka tetap sangat relevan dan patut dijadikan contoh untuk generasi mendatang.  


Saya harap, kerjasama antara Pemerintah dengan Veteran RI akan terus terjalin dan dapat mengambil langkah-langkah strategis dalam mewujudkan pembangunan Indonesia menuju Indonesia Emas.


Menghormati dan menghargai para Veteran RI adalah wujud penghargaan kita terhadap sejarah dan perjuangan bangsa. Pemerintah selalu memastikan bahwa kesejahteraan Veteran RI terjaga dan terjamin. Dengan memberikan hak-hak, pelayanan kesehatan dan kesejahteraan yang layak. (Pendim0731).


Ihwan 

TerPopuler