Dandim 0718/Pati Terima Kunjungan Tim Pabandya 3/Minintel Sintelad


Dandim 0718/Pati Terima Kunjungan Tim Pabandya 3/Minintel Sintelad

Kamis, 08 Agustus 2024, Agustus 08, 2024

                                       

Pati, jejakkriminal.net - 

Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos menerima kunjungan kegiatan puldata Tim Pabandya 3/Minintel Staf Intelijen Angkatan Darat (Sintelad) yang dipimpin Letkol Kav Muhammad Fuad.Rabu, (07/08/2024).


Kegiatan puldata yang dilakukan oleh Pabandya 3/Minintel Sintelad tersebut bertujuan sebagai fungsi pengawasan, evaluasi serta mengecek kelengkapan administrasi dan produk-produk intelijen di satuan bawah.

 

Dengan adanya Tim Pabandya 3/Minintel Sintelad ini diharapkan memberikan pencerahan dan solusi dalam peningkatan kualitas kinerja satuan bawah, sehingga sesuai dengan ketentuan, aturan dan prosedur yang berlaku di jajaran TNI Angkatan Darat.


Melalui kegiatan tersebut sehingga bisa memperoleh masukan serta koreksi guna memperoleh solusi apabila ada kekurangan yang akan dijadikan acuan untuk program satuan dalam rangka meningkatkan program kerja satuan bawah khususnya bidang intelijen.


Selanjutnya dilaksanakan pemeriksaan produk bidang Intel oleh Mayor Inf Trias Prakoso, S.I.P  pabanda analis Sintelad di ruang data Makodim Pati.


Dalam kesempatan tersebut, Kapten Arh Dian Dwi Putra Pasi Intel Kodim 0718/Pati juga turut hadir dan mendampingi dalam kegiatan pemeriksaan.


"Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, selanjutnya kami dari bidang Intel akan melaksanakan serta memperbaiki apa yang menjadi temuan serta koreksi yang disampaikan dari tim Sintelad,"ujar Kapten Dian.


(SHD)

TerPopuler