Dalam Rangka Meriahkan HUT Ke-79 RI SD. Macciniayo Kabupaten Gowa Ikut Berlomba Berbari-baris Tingkat Dinas


Dalam Rangka Meriahkan HUT Ke-79 RI SD. Macciniayo Kabupaten Gowa Ikut Berlomba Berbari-baris Tingkat Dinas

Selasa, 13 Agustus 2024, Agustus 13, 2024

Makassar GOWA,– Jejakkriminal.Net Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten Gowa menggelar lomba baris-berbaris yang diikuti seluruh jajaran pemerintahan dan sekolah se-Kabupaten Gowa. Kegiatan ini berlangsung meriah dan dimulai pada Senin kemarin (12/8) dengan partisipasi aktif dari berbagai kalangan.


Lomba baris-berbaris tingkat dinas  dan pada hari ini Selasa (13/8) dilaksanakan ditingkat SD, SMP dan SMA/SMK SE kabupaten Gowa (13/8/2024).


Salah satu peserta yang mengikuti gerak jalan ini adalah SD.Macciniayo yang penuh semangat dan antusias ikut berbaur dalam jejeran kelompok barusan lainnya.


Kepala sekolah SD Impres Macciniayo Hj Gustiani,S.Pd.i menurunkan siswanya dalam satu kelompok berjumlahkan 21 peserta yg tentunya kriteria yg berbeda- beda dan di seleksi oleh wali kelas masing-masing.


SD inpres Maccini Ayo dengan semangatnya berjalan meski terik panas matahari yg dimulai dari star depan kantor bupati jalan masjid raya berjalan memutari jln Andi tonro, jln Agus Salim dan kembali finis di depan kantor bupati.


Pasukan baris yang dipimpin Fairah Zakirah komandan barisan dengan no urut 18 sigap dan tangkas memberi aba-aba pada peserta baris, Ada pun yel - yel yang di teriakkan para peserta tepuk semangat, minggir dong minggir dong, Adakah Garuda didadamu dan yang lebih meriah dan menarik simpatik para penonton barisan SD Impres Macciniayo adalah Cerdas Religius melaju untuk Indonesia emas SD Impres Maccini ayo sukses sukses teriak peserta barisan Macciniayo.


Kelompok barisan didampingi semua guru, para guru yg mengikuti sangat menjaga , memperhatikan siswanya teerus memberi semangat,  salah satu wali kelas  ibu surgawati,Spd terus berjalan dari sebelah kiri kekaman guna memantau para murid yang mengikuti barisannya (**)


( Abu Sulsel )

TerPopuler