Camat Dua Koto Pimpin Upacara HUT RI Ke-79, Anggota DPRD Pasaman Bacakan Teks Proklamasi


Camat Dua Koto Pimpin Upacara HUT RI Ke-79, Anggota DPRD Pasaman Bacakan Teks Proklamasi

Sabtu, 17 Agustus 2024, Agustus 17, 2024

Dua Koto, jejakkriminal.net -

Memperingati HUT RI-79 Kabupaten Pasaman pelaksanaan upacara bendera di lapangan bola tuah Basamo Andilan, Sabtu 17 Agustus 2024.


Upacara bendera tersebut dipimpin Langsung oleh Camat Dua Koto Andi Yusman S.STP, dilanjutkan pembacaan teks proklamasi dibacakan oleh anggota DPRD kabupaten Pasaman Rona Rizky SH.


Upacara bendera tersebut terlihat dengan ratusan peserta, upacara dari berbagai unsur diantara nya ASN, personil Polsek Dua Koto, Koramil 03 Talu, Pol PP, Damkar perwakilan siswa dari berbagai sekolah se Kecamatan Dua Koto dan ditambah dengan anggota paskibraka yang sangat memukau para peserta dan masyarakat sekitarnya.


Forkopimca beserta istri nya, Camat Dua Koto Andi Yusman beserta istri, Rona Rizky beserta istri, Yasir Arief beserta istri, Kapolsek Dua Koto, Antoni Hasibuan SH beserta istri, Ketua KUA Kecamatan Dua koto, Wali Nagari Cubadak Barat Kesrianovi, Wali Nagari Cubadak Tengah Drs Sulhaddi, Wali Nagari Simpang Tonang Selatan Alfizar beserta istri, dan beberapa undangan lainnya untuk HUT RI-79 tahun ini.

Dan seterusnya penyerahan hadiah lomba yang diadakan di kantor Camat Dua Koto diserahkan oleh anggota DPRD Kabupaten Pasaman beserta Camat Dua Koto.


Dari awak media mengonfirmasi anggota DPRD Kabupaten Pasaman Yasir Arief 2024-2029 Yasir Arif dari partai Gerindra dan beliau mengatakan, "Alhamdulillah ini upacara pertama saya dalam menduduki bangku DPRD Kabupaten Pasaman, mudah mudahan dengan terlaksana HUT RI-79 tahun ini bisa memberi motivasi baru bagi diri saya bisa berbuat lebih baik kedepannya untuk masyarakat Dua Koto pada umumnya untuk Pasaman," katanya.


Setelah itu awak media juga mewawancarai Kapolsek Dua Koto Ipda Antoni Hasibuan SH, "Alhamdulillah acara sakral HUT RI-79 ini aman dan tertib dan sukses dalam acara ini menambahkan kecintaan kita terhadap nusa dan bangsa," tandasnya.


(Joni Satri)

TerPopuler