Camat Bambang Jadi Inspektur Upacara HUT ke-79 RI Tahun 2024


Camat Bambang Jadi Inspektur Upacara HUT ke-79 RI Tahun 2024

Sabtu, 17 Agustus 2024, Agustus 17, 2024

                                         

Mamasa, jejakkriminal.net -  

Camat Bambang, Arvin Ital Putra S.Sos menjadi Inspektur Upacara HUT Kemerdekaan yang ke-79 RI di Halaman SD Rantelemo, Kecamatan Bambang, Kabupaten Mamasa, Provinsi Sulbar. Sabtu pagi, 17 Agustus 2024.


Upacara detik-detik Proklamasi ini digelar di halaman SD Rantelemo, Kecamatan Bambang yang juga berdekatan dengan Aula Kantor Desa Rantelemo dan Kantor Desa Rantelemo. 


Acara dimulai dengan pembacaan naskah Proklamasi serta pengibaran bendera merah putih oleh Paskibra  SMP Negeri Kecamatan Bambang. 


Dalam sesi upacara ini,  Camat Bambang yang didampingi oleh Komandan upacara Serda  Bambang dari Koramil 1428 Mambi, dan pembaca teks Proklamasi dibacakan oleh Isnpektur Upacara Arvin Ital Putra, dan untuk perwira di percayakan Brigpol Aditia anggota polsek Mambi. 


Dari pantauan awak media dilokasi, tampak hadir mengikuti upacara HUT ke-79  RI ini dari berbagai unsur, yaitu TNI-POLRI, ASN, Lurah, Kades, PKK, DPRD, Nakes, Pelajar, Tokoh Adat, dan diikuti oleh masyarakat se-Kecamatan Bambang.


Rangkaian upacara 17 Agustus tahun ini diakhiri ramah tamah/bersalaman dan foto bersama peserta upacara, dan menampilkan berbagai tari-tarian dari pelajar maupun tari-tarian dari Nakes Bambang. 


Camat Bambang menyampaikan sangat berterimakasih selalu Pemerintah Kecamatan oleh karena dukungan dari seluruh lapisan masyarakat kegiatan ini boleh berjalan dengan baik.


"Sangat berterimakasih selaku pemerintah kecamatan oleh karena perayaan HUT ke-79 RI tahun 2024 betul-betul bisa berlangsung dengan penuh antusias dukungan dari seluruh lapisan masyarakat dan pemerintah, ini menandakan bahwa kecintaan masyarakat dan rasa syukur masyarakat di HUT RI sangat besar. Semoga kedepan bisa di tingkatkan lebih bagus lagi, kita permantap lagi kegiatan- kegiatan bahkan kita tambah lagi kegiatan-kegiatan,dan item item kegiatan dalam rangka meramaikan kegiatan," tutupnya.


(Arjon MK)

TerPopuler