Buah Jatuh Tidak Jauh Dari Pohon Nya OKI Membangun


Buah Jatuh Tidak Jauh Dari Pohon Nya OKI Membangun

Kamis, 15 Agustus 2024, Agustus 15, 2024

OGAN KOMERING ILIR,Jejak Kriminal.Net.

Pepatah itu sangat pantas diberikan kepada dua orang terbaik kabupaten OKI. Bapak.Ir.H.Ishak Mekki.MM.dan putra beliau Bapak.H.Muchendi Mahzareki.Se.Msi.

Sepak terjang pak.Ishak dalam sejarah & geliat perkembanganya politik dan pem bangunan di berbagai bidang khususnya di kabupaten oki tidak bisa di pandang sebelah mata semenjak beliau mengemban jabatan baik sebagai kepala dinas PU kab.oki,kepala dinas PU BM Propinsi sumatera selatan dan sebagai Bupati 2 priode,kemajuan pembang unan di kab.oki sangat pesat dan banyak prestasi yang di ukir oleh kab.oki baik tingkat daerah maupun tingkat nasional, sosok pemimpin seperti beliau lah yang paling di tunggu tunggu dan di rindukan oleh berbagai lapisan masyarakat di kabupaten ogan komering ilir.
Sosok calon pemimpin oki berikut nya tidak lain dan tidak bukan ada pada diri Bapak. H.Muchendi Mahzareki Ishak.Se.Msi.yang juga adalah putra sulung beliau.Di didik oleh orang tua yang  berlatar belakang seorang pemimpin hebat,tidak heran Bapak.kita H.Muchendi menjelma menjadi sosok pemimpin muda,cerdas,visioner berwawasan luas kedepan,tidak banyak bicara,tidak banyak janji selalu mengedepan kan kepentingan dan kesejateraan rakyat di atas kepentingan dan golongan,sepak terjangnya sebagai wakil rakyat di DPRD Propinsi sumsel demi kemajuan pembangun an di wilayah sumsel khususnya di kab.oki tidak di ragukan lagi.

Dari gambaran sekilas tersebut sudah sewajarnya dan sudah selayaknya,apa bila kita sebagai masyarakat kab.oki.mengingin kan sosok pemimpin hebat yang mampu menjadikan Nahkoda untuk membawa kabupaten oki yang kita cintai kearah yang lebih baik dalam segala bidang dan kab.oki  yang mampu mengejar ketinggalan serta mampu bersaing dengan daerah daerah yang lain di indonesia khususnya di propinsi sumatera selatan.

Untuk itu H.yusril mengajak memohon doa serta dukungan dari segenap lapisan masyarakat kab.oki untuk bersama sama memilih pasangan H.Muchendi dan Supri yanto sebagai Bupati dan Wakil Bupati oki priode 2024 - 2029. Pada gelar November yang akan datang. Yang di sampai kan hari ini 15 Agustus 2024.melalui media jejak kriminal Ogan komering ilir. (Ak).






.






 

TerPopuler