Bhabinkamtibmas Polsek Tabulahan Pengamanan Sholat Jumat di Wilayah Hukumnya


Bhabinkamtibmas Polsek Tabulahan Pengamanan Sholat Jumat di Wilayah Hukumnya

Jumat, 16 Agustus 2024, Agustus 16, 2024

                                        

Mamasa, jejakkriminal.net -

Bhabinkamtibmas Polsek Mamasa melaksanakan kegiatan pengamanan Sholat Jumat berlangsung di Masjid Al-Amin, Kelurahan Lakahang, Kecamatan Tabulahan, Kabupaten Mamasa, Hari Jum'at, tanggal 16 Agustus 2024.


Ibadah dimulai pukul 12.00 WITA dengan Bapak Wahyudin bertindak sebagai Imam dan Bapak Ahmadi sebagai Khatib


Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan ibadah, dilakukan pengamanan oleh BRIPTU Abd Aris, Bhabinkamtibmas Polsek Tabulahan, bersama KOPDA Kastaman, Babinsa Kecamatan Tabulahan. Upaya pengamanan ini bertujuan untuk memastikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan Sholat Jumat.


Pengamanan ini menunjukan komitmen Polsek Tabulahan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Khususnya dalam menciptakan rasa aman selama pelaksanaan kegiatan Sholat


Jumlah jemaah yang hadir dalam kegiatan ini sekitar 50 orang. Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung lancar dan kondusif, dengan Sholat Jumat selesai pada pukul 12.50 WITA.


Kapolsek Tabulahan, IPDA Wardhana Arsyad menyampaikan "terima kasih atas kerjasama semua pihak sehingga kegiatan dapat berlangsung dengan aman dan tertib sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman" Ucap Kapolsek Tabulahan.


(Arjon)

TerPopuler