Bhabinkamtibmas Polsek Tabulahan Dampingi Kepala Desa Tinjau Pembangunan Pengeringan Gabah


Bhabinkamtibmas Polsek Tabulahan Dampingi Kepala Desa Tinjau Pembangunan Pengeringan Gabah

Kamis, 08 Agustus 2024, Agustus 08, 2024

Mamasa, jejakkriminal.net -

Bhabinkamtibmas Polsek Tabulahan Brigpol Winaldy bersama Babinsa Tabulahan Pratu Nimrod dampingi Kepala Desa Saluleang Elisamawit, tinjau pembangunan pengeringan gabah di Dusun Tatondong, Desa Saluleang, Kec. Tabulahan, Kab. Mamasa, Sulbar. Kamis, 8 Agustus 2024.


Dalam kegiatan ini Kepala Desa Saluleang tidak hanya didampingi oleh Bhabinkamtibmas dengan Babinsa tetapi juga didampingi oleh Pendamping Desa Endang Firdaus dan Ali Imran serta Kepala Dusun Tatondon. 


Peninjauan dan pengawasan yang dilaksanakan oleh Kepala Desa dan para Pendamping Desa merupakan pembangunan dan pengeringan gabah yang bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2024.


Bhabinkamtibmas Polsek Tabulahan Brigpol Winaldy dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwasannya pendampingan yang dilakukannya bersama dengan babinsa merupakan wujud kepedulian pihak keamanan TNI-Polri dalam memastikan setiap kegiatan dalam wilayah hukumnya tetap aman dan tertib. 


“Dengan hadirnya kami disini mendampingi Kepala Desa dalam peninjauan dan pemantauan pembangunan pengeringan gabah ini guna menjamin keamanan dan kelancaran dari pada kegiatan pemantauan tersebut,” terang Bhabinkamtibmas Polsek Tabulahan.


(Arjon)

TerPopuler