Bhabinkamtibmas Polsek Pana Melaksanakan Sambang di Wilayah Hukum Polsek Pana


Bhabinkamtibmas Polsek Pana Melaksanakan Sambang di Wilayah Hukum Polsek Pana

Rabu, 21 Agustus 2024, Agustus 21, 2024

Mamasa, jejakkriminal.net -

Bhabinkamtibmas Polsek Pana, Aipda Yoseph Krispinus, mengadakan kegiatan sambang di Dusun Kanan, Desa Minanga Timur, Kec.Nosu, Kab. Mamasa, Hari Rabu, 21 Agustus 2024.


Dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas Aipda Yoseph Krispinu bertemu dengan Kepala Desa Minanga Timur, Yansen Salombe, dan warga setempat untuk menjalin silaturahmi.


Dalam pertemuan tersebut, Kepala Desa Yansen Salombe "mengungkapkan rasa terima kasih atas kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dan kami sangat besyukur atas perhatian bhabinkamtibmas di desa kami. Kehadiran polisi sangat membantu menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan kami sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman," ujarnya.


Selain silaturahmi, Aipda Yoseph Krispinus juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, mengajak mereka untuk selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian guna menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Hal ini diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.


Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan kehadiran polisi, mengoptimalkan pelayanan kepolisian, serta mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat.


(Arjon)

TerPopuler