Bhabinkamtibmas Polsek Pana Latih Calon Paskibraka


Bhabinkamtibmas Polsek Pana Latih Calon Paskibraka

Rabu, 07 Agustus 2024, Agustus 07, 2024

Mamasa, jejakkriminal.net -

Bhabinkantibmas Polsek Pana melaksanakan pelatihan Paskibraka dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79 pada tanggal 17 Agustus 2024 tingkat kecamatan. Rabu, 7 Agustua 2024.

 

Dalam giat Bhabinkantibmas Polsek Pana tersebut memberikan pembekalan serta bimbingan kepada Paskibraka tingkat kecamatan Nosu dalam hal peraturan baris-berbaris. 


Dalam pelatihan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Pana Aipda Yoseph H. K menyampaikan pesan dan himbauan tentang Peraturan Baris Berbaris sebagai dasar siswa siswi yang terpilih menjadi Pasukan Pengibar Bendera pada Upacara HUT RI ke-79 di Kecamatan Nosu guna menunjukkan kepada warga masyarakat bahwa Bhabinkamtibmas Polri merupakan mitra yang selalu membantu dan melayani masyarakat, dan menjadi aparat negara yang dibutuhkan pada setiap Situasi. 


Kapolsek Pana Iptu Amsal Pamean menyampaikan kepada personilnya, "pelatihan Paskibra ini bertujuan untuk  anak-anak yang berpotensi untuk menjadi petugas Paskibraka tingkat kecamatan seiring dalam rangka 17 Agustus 2024 mendatang dan juga untuk menumbuhkan rasa nasionalisme,” ucap Kapolsek Pana.


(Arjon)

TerPopuler