Bhabinkamtibmas Polsek Mambi Laksanakan Sambang Kamtibmas


Bhabinkamtibmas Polsek Mambi Laksanakan Sambang Kamtibmas

Selasa, 13 Agustus 2024, Agustus 13, 2024


Mamasa, jejakkriminal.net -

Bhabinkamtibmas Polsek Mambi Bripka Gunawan S laksanakan Sambang kamtibmas di desa binaannya, di Desa Bambang Timur, Kecamatan Bambang, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat. Sambang kamtibmas ini dilaksanakan guna monitoring aktivitas dan kegiatan masyarakat agar tetap dalam keadaan aman. Selasa, 13 Agustus 2024.


Kegiatan Sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Mambi Bripka Gunawas S dilaksanakan dengan cara door to door system (DDS) guna lebih mempererat tali hubungan antara pihak keamanan dan masyarakat. 


Dalam kegiatan Sambang Kamtibmas ini Bhabinkamtibmas Polsek Mambi Bripka Gunawan S ditemani oleh Babinsa yang dimana bukan hanya melaksanakan kegiatan sambang DDS tetapi juga Bhabinkamtibmas bersama Babinsa tak lupa menghimbau kepada setiap masyarakat yang ditemuinya dengan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas yang positif. 


Kapolsek Mambi Iptu Samson A.P mengatakan, “dengan berpatroli dan monitoring perkembangan kamtibmas di desa setiap Bhabinkamtibmas, saya harap hal ini dapat menjadikan kamtibmas tetap aman dan nyaman, dan semoga dengan kegiatan ini, masyarakat dan Bhabinkamtibmas dapat lebih terjalin hubungannya, dimana Bhabinkamtibmas Polri merupakan ujung tombak polri yang setiap saat hadir di tengah-tengah masyarakat,” tutupnya.


(Arjon)

TerPopuler