Bhabinkamtibmas Polsek Mambi Laksanakan Pendampingan Tim Kesehatan Intervensi Stunting


Bhabinkamtibmas Polsek Mambi Laksanakan Pendampingan Tim Kesehatan Intervensi Stunting

Senin, 05 Agustus 2024, Agustus 05, 2024

Mamasa, jejakkriminal.net -

Bhabinkamtibmas Polsek Mambi Bripka Sulfiraja laksanakan pendampingan tim kesehatan sebagai wujud kepedulian dalam bidang kesehatan, khususnya ibu dan anak untuk penanganan intervensi stunting di Desa Ulumea, Kec.Mehalaan, Kab.Mamasa, Sulbar. Senin, 5 Agustus 2024. 


Adapun kegiatan yang dilaksanakan yaitu penimbangan berat badan, mengukur tinggi badan untuk mengetahui perkembangan dan pertumbuhan bayi serta pemberian tablet tambah darah kepada Bumil dan pemberian makanan tambahan kepada balita untuk mencegah Stunting. 


Pendampingan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama Kepala Desa Ulumea, pegawai Puskesmas Mehalaan dan Kader Posyandu Desa Salukonta adalah wujud kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat, agar mereka mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik. 


Bhabinkamtibmas Polsek Mambi Bripka Sulfiraja dalam kesempatannya mengatakan, “sebagai seorang Bhabinkamtibmas sangat mendukung sepenuhnya pelaksanaan Intervensi Stunting bagi Balita untuk mewujudkan program pemerintah dalam menciptakan Balita yang sehat demi tercapainya generasi penerus bangsa yang sehat dan kuat," ujarnya.


Kapolsek Mambi Iptu Samson A. P menekankan kepada personilnya, “selain itu, dengan adanya peran aparat Polri di tengah-tengah para petugas kesehatan merasa sangat terbantu untuk menyukseskan pelaksanaan kegiatan Posyandu Balita maupun Ibu hamil," ucap Kapolsek Mambi.


(Arjon)

TerPopuler