Bhabinkamtibmas Polsek Mamasa Laksanakan Pengamanan Kunjungan Pj. Bupati Mamasa di SMPN 1 Sesenapadang


Bhabinkamtibmas Polsek Mamasa Laksanakan Pengamanan Kunjungan Pj. Bupati Mamasa di SMPN 1 Sesenapadang

Sabtu, 10 Agustus 2024, Agustus 10, 2024

Mamasa, jejakkriminal.net -

Bhabinkamtibmas Polsek Mamasa Bripka Sutrisman melaksanakan tugas pengamanan kunjungan Pj. Bupati Mamasa Dr. Muhammad Zain, S.Ag., M.Ag di lapangan SMP 1 Sesenapadang Desa Orobua Kec. Sesenapadang Kab. Mamasa. Sabtu Agustus 2024.


Kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan selama kunjungan berlangsung, serta menciptakan suasana yang kondusif.


Adapun Agenda Kunjungan Pj. Bupati Mamasa tersebut yakni mengunjungi kegiatan olahraga terkait dengan perayaan HUT RI yang ke-79 di Kec. Sesenapadang yang dipusatkan di Desa Orobua dan dilanjutkan dengan pengecekan gedung sekolah SMPN 1 Sesenapadang. 


Pada kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala Sekolah SMP 1 Sesenapadang, Sekcam Sesenapadang, Kepala Puskesmas Serta Panitia perayaan HUT RI ke 79 Kec. Sesenapadang. 


Dalam kesempatannya, Kapolsek Mamasa Iptu Yunus mengatakan, kehadiran anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas diacara kunjungan kerja Bupati Mamasa sebagai wujud sinergitas Polri dengan Pemerintah. Selain itu juga bagian dari pada tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.


“Ini bagian dari pada wujud impelementasi tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Polri hadir untuk memberikan rasa nyaman dan aman,” ucap Kapolsek.


(Arjon)

TerPopuler