Bhabinkamtibmas Polsek Mamasa Pantau Kegiatan Posyandu di Desa Pambe


Bhabinkamtibmas Polsek Mamasa Pantau Kegiatan Posyandu di Desa Pambe

Kamis, 22 Agustus 2024, Agustus 22, 2024

Mamasa, jejakkriminal.net -

Bhabinkamtibmas Polsek Mamasa, BRIPKA Jumeidy P., hadir mendampingi kegiatan Posyandu rutin di Desa Pambe, Kec.Tanduk Kalua, Kab.Mamasa, provinsi Sulawesi Barat. Kamis, 22 Agustus 2024.


Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung peningkatan kesehatan ibu dan anak di wilayah hukum Polsek Mamasa dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman. 


Adapun yang hadir dalam kegiatan ini yaitu: Rahmawati Mustafa, S.Kep., Ners., yang menjabat sebagai Kepala Puskesmas Malabo, Abdianto, S.Pd., Kepala Desa Pambe, serta Serda Alfian A., Babinsa Kodim 1428 Mamasa. Selain itu, Ibu Ketua PKK Kecamatan, Ibu Ketua PKK Desa Pambe, penyuluh KB, petugas Puskesmas Malabo, dan Kader Posyandu Teratai Desa Pambe juga ikut berpartisipasi.


Kegiatan ini berlangsung dengan tertib dan aman, berakhir sekitar pukul 10.20 WITA. Kehadiran BRIPKA Jumeidy P. sebagai perwakilan Polsek Mamasa menunjukkan komitmen kepolisian dalam mendukung kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di bidang kesehatan. 


Kapolsek Mamasa, IPTU Yunus, S.H., M.H., menyampaikan, "apresiasi atas sinergi yang terjalin antara TNI, Polri, dan masyarakat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan warga Desa Pambe" ujarnya.


(Arjon)

TerPopuler