Bhabinkamtibmas Polsek Mamasa Hadiri Pembukaan Kegiatan Perayaan HUT ke-79 RI di Desa Tamalantik


Bhabinkamtibmas Polsek Mamasa Hadiri Pembukaan Kegiatan Perayaan HUT ke-79 RI di Desa Tamalantik

Selasa, 13 Agustus 2024, Agustus 13, 2024

Mamasa, jejakkriminal.net -

Suasana meriah menyelimuti Desa Tamalantik, Kecamatan Tandukalua, Kab. Mamasa Provinsi Sulawesi Barat, dimana warga setempat bersama para perangkat desa dan tokoh adat dan tokoh masyarakat menggelar upacara pembukaan perayaan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia. Selasa, 13 Agustus 2024.


Pembukaan Kegiatan Perayaan HUT ke 79 RI di Desa Tamalantik turut dihadiri Camat Tandukalua, Kepala Desa Tamalantik, Kepala Sekolah SMP 003 Tamalantik, Kepala Sekolah SD 007 Tamalantik, ketua BPD Desa Tamalantik, tokoh adat, tokoh masyarakat Desa Tamalantik, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan para peserta upacara. 


Bhabinkamtibmas Briptu Juandri Randakila dalam kesempatannya mengapresiasi semangat kebersamaan warga Desa Tamalantik dalam merayakan HUT RI. 


"Saya sangat mengapresiasi semangat kebersamaan Desa Tamalantik dalam menyambut HUT ke-79 RI. Semoga perayaan tahun ini semakin meriah dan dapat mempererat tali silaturahmi antar warga," ujar Briptu Juandri Randakila.

 

Selain upacara pembukaan, perayaan HUT RI di Desa Tamalantik juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik. Kegiatan-kegiatan ini bertujuan untuk melibatkan seluruh lapisan masyarakat dan menciptakan suasana yang ceria.


(Arjon)

TerPopuler