Bhabinkamtibmas Polsek Aralle Laksanakan Pemantauan dan Pengamanan Pada Kegiatan Sosialisasi KKM


Bhabinkamtibmas Polsek Aralle Laksanakan Pemantauan dan Pengamanan Pada Kegiatan Sosialisasi KKM

Sabtu, 10 Agustus 2024, Agustus 10, 2024

Mamasa, jejakkriminal.net -

Bhabinkamtibmas Polsek Aralle Brigpol Leo Agungl laksanakan pemantauan dan pengamanan pada kegiatan sosialisasi fasilitasi Kesepakatan Konservasi Masyarakat (KKM) dan pembentukan kelompok, Bertempat pada Kantor Desa Salutambun Barat, Kec. Buntumalangka, Kab. Mamasa, Sabtu 10 Agustus 2024.


Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh Alamsyah. S. Hut., M.P. (Pengendali Ekosistem Hutan Seksi Konservasi Wil. 1 Mamuju), Riska Meylawati S.Hut. (Penyuluh Kehutanan Seksi Konservasi Wil. 1 Mamuju), Kapolsek Aralle yang diwakili oleh Aiptu Herdy, Pelipus S.Ip. ( Kepala Desa Salutambun Barat) dan tamu undangan yang berjumlah 25 orang.


Kegiatan sosialisasi dan pembentukan kelompok ini dilaksanakan oleh Balai Konservasi Sumber Daya Alam Sulawesi Selatan Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.


Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas Polsek Aralle mengatakan bahwasanya dirinya “tidak hanya datang untuk mengikuti kegiatan sosialisasi ini tetapi juga sekaligus melaksanakan pengamanan dimana dalam hal ini untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar sampai akhir acara” tutupnya.


(Arjon)

TerPopuler