Babinsa Koramil 1307-11/Pamona Selatan Jalin Silaturahmi dengan Warga melalui Komsos dan Pengamanan Ibadah Minggu


Babinsa Koramil 1307-11/Pamona Selatan Jalin Silaturahmi dengan Warga melalui Komsos dan Pengamanan Ibadah Minggu

Minggu, 11 Agustus 2024, Agustus 11, 2024


KODIM POSO Jejakkriminal.net – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban serta mempererat hubungan dengan masyarakat, Babinsa Desa Uelene, Serda Muhammad Asdar, yang merupakan anggota Koramil 1307-11/Pamona Selatan, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) sekaligus pengamanan pada saat pelaksanaan ibadah Minggu di Gedung GKST Jemaat Horeb, Uelene.(11/08/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada umat Nasrani dalam melaksanakan ibadah, serta mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaannya. Dalam kesempatan tersebut, Serda Muhammad Asdar juga mengajak warga untuk terus menanamkan sikap peduli terhadap lingkungan, menjaga kebersamaan, serta memastikan kebersihan di sekitar tempat tinggal.


Serda Muhammad Asdar mengingatkan warga untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Uelene agar situasi tetap aman, terkendali, dan kondusif. “Kami berharap warga terus bersatu dalam menjaga desa ini agar tetap damai dan sejahtera. Kepedulian terhadap lingkungan dan kebersamaan dalam menjaga kebersihan serta keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama,” ujarnya.


Melalui kegiatan Komsos ini, Babinsa Desa Uelene tidak hanya hadir sebagai aparat keamanan, tetapi juga sebagai sahabat dan pelindung bagi warga, yang senantiasa berusaha untuk menciptakan suasana harmonis dan kondusif di tengah masyarakat.


Ihwan 

TerPopuler