Babinsa Koramil 1307-03/Bada Laksanakan Komsos dengan Tokoh Agama di Desa Kolori


Babinsa Koramil 1307-03/Bada Laksanakan Komsos dengan Tokoh Agama di Desa Kolori

Minggu, 11 Agustus 2024, Agustus 11, 2024


KODIM POSO Jejakkriminal.net – Anggota Koramil 1307-03/Bada, Praka Sarmon Adrianto Nontohi, melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan tokoh agama di Desa Kolori, Kecamatan Lore Selatan, Kabupaten Poso. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat, khususnya tokoh agama setempat.(11/08/2024)


Dalam pertemuan tersebut, Praka Sarmon Adrianto Nontohi berdiskusi mengenai berbagai isu penting yang dihadapi masyarakat, serta mendengarkan saran dan masukan dari tokoh agama. Melalui Komsos ini, Babinsa berupaya menciptakan sinergi yang baik antara TNI dan masyarakat, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan kondusif di Desa Kolori.


"Kami selalu berusaha untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan seluruh elemen masyarakat. Peran tokoh agama sangat penting dalam menjaga ketertiban dan kedamaian di desa ini," ujar Praka Sarmon Adrianto Nontohi.


Kegiatan Komsos seperti ini diharapkan dapat terus dilakukan secara rutin sebagai bagian dari upaya memperkuat hubungan antara TNI dengan masyarakat, serta mendorong terciptanya kehidupan yang rukun dan damai di Desa Kolori.


Ihwan 

TerPopuler