Babinsa Desa Owini Aktif Bantu Warga, Pererat Silaturahmi dengan Masyarakat


Babinsa Desa Owini Aktif Bantu Warga, Pererat Silaturahmi dengan Masyarakat

Senin, 12 Agustus 2024, Agustus 12, 2024


KODIM POSO Jejakkriminal.net - Babinsa Desa Owini, Koptu Uun Feryanto Melope, yang merupakan anggota Koramil 1307-11/Pamona Selatan, kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat. Dalam upaya mempererat hubungan kerja sama dan silaturahmi yang baik dengan warga binaannya, Koptu Uun aktif membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, baik dalam bentuk tenaga maupun menjaga keamanan wilayah.(12/08/2024)


Pada kesempatan kali ini, Babinsa Owini terlibat langsung dalam pembangunan rumah milik Bapak Rais Timau, warga Desa Owini, Kecamatan Pamona Barat, Kabupaten Poso. Koptu Uun membantu pemasangan seng atap rumah Bapak Rais sebagai bentuk nyata dari kepeduliannya terhadap kesejahteraan warga.


"Kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat tidak hanya untuk menjaga keamanan, tetapi juga untuk memastikan bahwa warga binaan mendapatkan dukungan yang mereka butuhkan," ujar Koptu Uun. "Dengan membantu warga dalam kegiatan seperti ini, kami berharap tali silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat tetap terjaga dengan baik."


Aksi ini mendapat apresiasi dari masyarakat setempat, yang merasa sangat terbantu dengan kehadiran Babinsa. Kegiatan seperti ini diharapkan dapat terus dilaksanakan untuk menjaga hubungan harmonis antara TNI dengan masyarakat, serta menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di Desa Owini.(Pendim1307)


(Ihwan)

TerPopuler