Antisipasi Kemacetan Arus Lalu Lintas, Satlantas Polres Bangka Barat Rutin Laksanakan Gatur Jalan


Antisipasi Kemacetan Arus Lalu Lintas, Satlantas Polres Bangka Barat Rutin Laksanakan Gatur Jalan

Jumat, 16 Agustus 2024, Agustus 16, 2024


Bangka Barat, jejakkriminal.net -

Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Bangka Barat memberikan pelayanan prima pada pagi hari ini dengan fokus pada pengaturan lalu lintas yang efektif.


Sat lantas pagi ini terlibat aktif dalam memastikan kelancaran arus kendaraan di sejumlah titik rawan serta membantu siswa sekolah menyebrang jalan, Jumat, (16/08/2024).


Personel Sat Lantas telah berada di lapangan untuk menanggulangi potensi kemacetan lalu lintas dan menerapkan strategi pengaturan lalu lintas yang efektif demi kelancaran arus lalulintas dan memastikan keselamatan anak sekolah.


Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zanrah SIK melalui Kasubsi Pidm Ipda Ardianis mengatakan bahwa personel lantas memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan sekitarnya selaku pengguna jalan raya di pagi hari dengan menyeberangkan anak sekolah serta pengguna jalan demi menghindari kejadian kecelakaan lalu lintas maupun kemacetan.


“Dalam kegiatan tersebut, petugas melaksanakan Pengaturan, Penyebrangan anak sekolah dan warga serta berikan himbauan kepada pengguna jalan agar mentaati rambu rambu lalu lintas jalan,” ujarnya


Kegiatan ini secara rutin dilakukan hadir ditengah-tengah masyarakat guna memberikan pelayanan terbaik pengaturan lalu lintas agar aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar dan aman sehingga meminimalisir terjadinya kecelakaan di jalan raya.


(Zn)

TerPopuler