Aniaya Ayah Kandung Pria Asal Desa Bolo ini Intens Diburu Polsek Madapangga


Aniaya Ayah Kandung Pria Asal Desa Bolo ini Intens Diburu Polsek Madapangga

Sabtu, 31 Agustus 2024, Agustus 31, 2024

Bima, jejakkriminal.net -

SF (27) asal Desa Bolo Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima ini diburu personil Polsek Madapangga Polres Bima Polda NTB karena tega menganiaya ayah kandung nya sendiri.


MN, ayah terduga pelaku melaporkan kejadian yang menimpa dirinya ke Mapolsek Madapangga pada Jum'at, (30/08/24) sekira pukul 10.00. WITA.


Tidak hanya itu MN juga dihadapan petugas membeberkan perbuatan SF yang kerap kali melakukan pencurian hewan ternak diwilayah Kecamatan Madapangga.


Menindaklanjuti laporan tersebut Ipda Kader selaku Kapolsek Madapangga bersama anggotanya memburu terduga pelaku namun yang bersangkutan kabur setelah mengetahui sang bapak melaporkan hal itu ke Mapolsek Madapangga.


Ipda Kader dan personelnya juga melakukan penggeledahan di rumah terduga pelaku dan menyita 28 anak panah dan 2 pelontar serta mengamankan 2 ekor sapi yang diduga kuat hasil kejahatan.



Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K. M.I.K., melalui Kapolsek Madapangga Ipda Kader membenarkan kejadian tersebut dan saat ini pihaknya masih terus memburu terduga pelaku.


Barang bukti berupa panah, pelontar dan dua ekor sapi sudah diamankan di Mapolsek Madapangga.


(Hasbi)

TerPopuler