Anggota Koramil 1612-03/Reok Hadiri Pembukaan Jambore Ranting di Desa Robek


Anggota Koramil 1612-03/Reok Hadiri Pembukaan Jambore Ranting di Desa Robek

Selasa, 13 Agustus 2024, Agustus 13, 2024


REOK Jejakkriminal.net - Pada tanggal 12 Agustus 2024 – Bati Tuud Koramil 1612-03/Reok menghadiri upacara pembukaan kegiatan Jambore Ranting 2412-03 Reo yang diadakan di Desa Robek, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai. Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Camat Reok, Danpos AL beserta anggotanya, Kapolsek Reok dan anggota, perwakilan dari Kacabjari Manggarai di Reo, serta kepala sekolah se-Kecamatan Reok.


Jambore Ranting yang diikuti oleh siswa-siswi dari berbagai sekolah ini bertujuan untuk memperkuat rasa persatuan, disiplin, dan nasionalisme di kalangan generasi muda. Bati Tuud Koramil 1612-03/Reok, Peltu Lasiman, dalam sambutannya menyatakan, "Kegiatan seperti Jambore ini sangat penting untuk menanamkan nilai-nilai kebangsaan dan semangat kebersamaan di kalangan siswa. Ini adalah bentuk pendidikan karakter yang tak ternilai harganya."


Seorang warga Desa Robek, Maria, juga mengapresiasi kegiatan ini. "Jambore ini memberikan kesempatan bagi anak-anak kami untuk belajar banyak hal di luar kelas. Kami sangat mendukung kegiatan seperti ini yang melibatkan banyak pihak," ujar Maria.


Kegiatan Jambore Ranting ini akan berlangsung selama beberapa hari dengan berbagai kegiatan yang mendidik dan menyenangkan, mulai dari latihan keterampilan hingga permainan yang mengasah kreativitas dan kerja sama tim.


(Ihwan)

TerPopuler