Anggota Koramil 1612-01/Ruteng Latih Siswa PASKIBRAKA di SMAN 1 Rahong Utara


Anggota Koramil 1612-01/Ruteng Latih Siswa PASKIBRAKA di SMAN 1 Rahong Utara

Sabtu, 03 Agustus 2024, Agustus 03, 2024


NTT Jejakkriminal.net - Rahong Utara, Manggarai – Pada tanggal 2 Agustus 2024, Anggota Koramil 1612-01/Ruteng, Pratu Muhammad Fadillatul Rahmad, melaksanakan latihan bagi 26 siswa dan siswi SMAN 1 Rahong Utara yang tergabung dalam PASKIBRAKA tingkat Kecamatan. Bertempat di Kecamatan Rahong Utara.

kegiatan ini berlangsung dengan penuh semangat dan antusiasme dari para peserta. Latihan ini dimulai pukul 08.00 WITA dan berlangsung hingga sore hari, dengan tujuan membentuk karakter dan kedisiplinan para siswa


Selain itu, latihan ini juga menjadi persiapan penting menuju upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79. Turut hadir dalam kegiatan ini Bapak Guru Pembina SMAN 1 Rahong Utara, seorang Babinsa, dan Kapospol Kecamatan Rahong Utara.


Pratu Muhammad Fadillatul Rahmad mengatakan, "Latihan Paskibraka ini sangat penting untuk menanamkan nilai-nilai kedisiplinan, kebersamaan, dan cinta tanah air pada generasi muda. Kami berharap melalui kegiatan ini, para siswa dapat menjadi teladan dalam hal disiplin dan patriotisme.


(Ihwan)

TerPopuler