Anggota Koramil 1307-05/Ratolindo Gelar Komsos dengan Bantu Penggalian Pondasi Pagar Rumah Warga


Anggota Koramil 1307-05/Ratolindo Gelar Komsos dengan Bantu Penggalian Pondasi Pagar Rumah Warga

Jumat, 02 Agustus 2024, Agustus 02, 2024


 Jejakkriminal.net


Kodim Poso, – Anggota Koramil 1307-05/Ratolindo, Serda Yusran, melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan membantu warga binaannya dalam penggalian pondasi pagar rumah di Desa Labuan, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Tojo Una-una, pada Selasa, (02/08/2024).


Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Babinsa terhadap masyarakat sekaligus upaya untuk mempererat tali silaturahmi antara aparat TNI dan warga setempat. 


Dengan terlibat langsung dalam kegiatan sehari-hari masyarakat, diharapkan hubungan antara Babinsa dan warga semakin harmonis dan saling mendukung.


Serda Yusran mengatakan, kegiatan ini juga bertujuan untuk menunjukkan kepedulian dan solidaritas TNI terhadap kebutuhan masyarakat. "Kami ingin menunjukkan bahwa TNI selalu ada di tengah-tengah masyarakat dan siap membantu dalam berbagai aspek kehidupan," ujarnya.


Kehadiran Babinsa dalam kegiatan tersebut disambut hangat oleh warga setempat, yang mengapresiasi dukungan dan kehadiran aparat TNI dalam membantu pekerjaan mereka. (Pendim_1307)


Ihwan 

TerPopuler