Anggota Koramil 1307-01/Poso Kota Ajak Masyarakat Untuk Menghargai Perbedaan dan Menjaga Persaudaraan di Tengah Masyarakat


Anggota Koramil 1307-01/Poso Kota Ajak Masyarakat Untuk Menghargai Perbedaan dan Menjaga Persaudaraan di Tengah Masyarakat

Jumat, 02 Agustus 2024, Agustus 02, 2024


 Jejakkriminal.net


Kodim Poso, – Sertu Muhammad Subhan, anggota Koramil 01/Poso Kota, melaksanakan kegiatan monitoring wilayah yang dilanjutkan dengan sholat dhuhur berjamaah di Masjid An-Nur, Kelurahan Bonesompe, Kecamatan Poso Kota Utara, Kabupaten Poso, pada, (02/08/2024).


Dalam kesempatan tersebut, Sertu Muhammad Subhan mengajak seluruh jamaah untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah serta menghimbau agar saling menghargai perbedaan dan menjaga persaudaraan serta persatuan di tengah masyarakat. 


"Mari kita tingkatkan ketaqwaan dan selalu menghargai perbedaan yang ada di antara kita, untuk memperkuat persatuan dan kesatuan," ujarnya dalam tausiyahnya.


Kegiatan ini dihadiri oleh Babinsa Kelurahan Bonesompe, Sertu Muhammad Subhan, Imam Masjid An-Nur, serta jamaah Masjid An-Nur.


Kehadiran Babinsa dalam kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat serta meningkatkan kepedulian bersama dalam membangun lingkungan yang harmonis. (Pendim_1307)


Ihwan 

TerPopuler