Ali Bahruddin : Hingga Saat Ini Belum Ada Rekom Cabup Pati 2024-2029 Dari PDIP


Ali Bahruddin : Hingga Saat Ini Belum Ada Rekom Cabup Pati 2024-2029 Dari PDIP

Jumat, 16 Agustus 2024, Agustus 16, 2024

Pati, jejakkriiminal.net -

Menghadapi Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Daerah Kabupaten Pati, banyak tokoh-tokoh yang tidak asing muncul sebagai bakal calon Bupati. Diantaranya, Saiful Arifin sebelumnya pernah menjadi wakil Bupati Pati, Sudewo Anggota DPR RI dari Partai Gerinda, Suriyanto anggota DPRD Pati dari Partai Demokrat, Novi Eko Yulianto Kepala Desa Jakenan dan masih banyak lagi.


Ketua Dewan Perwakilan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pati Ali Badrudin diruang kerjanya, menjelaskan saat ini fokus pada tahap penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Periode 2024-2029.


Sudah ada bakal calon Bupati yang melamar di PDIP, untuk saat ini saya sebagai Ketua DPC PDIP Kabupaten Pati fokus pada penjaringan,” kata Ali Badrudin.


“Hasil penjaringan tersebut kami laporkan ke Ibu Megawati sebagai Ketua Umum PDIP, siapa nanti yang mendapatkan rekomendasi dari beliau,”ujar Ali Badrudin.


Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, salah satu Partai yang mendapatkan kursi terbanyak di wilayah Kabupaten Pati akan menjadi incaran untuk kendaraan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati.


Disinggung mengenai dirinya ikut bakal mencalonkan sebagai Bupati Pati, Ali Badrudin menyerahkan kepada DPP PDIP. Kalau memang ditunjuk akan selalu siap, tetapi jika tidak, juga bersyukur sebagai Ketua DPRD.


“Saya bersyukur atas perjuangan pada Pileg 2024 sebagai peroleh kursi terbanyak dan masih duduk sebagai Ketua DPRD. Tetapi jika ditunjuk untuk maju sebagai Bupati Pati oleh DPP PDIP juga siap,” pungkas Ali Badrudin.


(Sholihul)

TerPopuler