Alami Krisis Air Bersih, Satsamapta Polres Way Kanan Salurkan Air Bersih di KM 8.


Alami Krisis Air Bersih, Satsamapta Polres Way Kanan Salurkan Air Bersih di KM 8.

Sabtu, 31 Agustus 2024, Agustus 31, 2024




Way Kanan. Jejakkriminal.net


Polres Way Kanan melakukan aksi bagi-bagi air bersih di Km 8 Kelurahan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan pada Sabtu (31/08/2024). 


Kegiatan pembagian air bersih dipimpin Kanit Pam Obvit Aipda Budi Satria bersama personel Samapta menggunakan kendaraan taktis Armored Water Canon (AWC).


Disampaikan Kapolres Way Kanan Adanan Mangopang melalui Kasat Samapta AKP Jahtera pembagian air bersih itu terlebih dilakukan kepada masyarakat yang membutuhkan dan sebagai rasa toleransi kepada warga, yang saat ini kondisi cuaca sedang mengalami kemarau. 



Warga masyarakat yang kesulitan air bersih bisa terbantu atas kehadiran kendaraan dinas Polres Way Kanan dalam berbagi air bersih.


Sebenarnya kendaraan taktis (rantis) AWC ini, adalah salah satu sarana dan prasarana yang dimiliki Polres Way Kanan dalam membantu penanggulangan unjuk rasa, namun ini kami gunakan untuk membantu masyarakat dalam berbagi air bersih di berbagai tempat di sekitar Polres Way Kanan,”ungkap.  



Pihaknya juga menghimbau memasuki tahapan Pilkada serentak 2024 ini, kami meminta masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga kamtibmas, agar tetap aman dan kondusif,”pesannya.

TerPopuler