Airin Tak Direkom! Begini Kata Ratu Tatu Chasanah


Airin Tak Direkom! Begini Kata Ratu Tatu Chasanah

Minggu, 25 Agustus 2024, Agustus 25, 2024

Tangerang, jejakkriminal.net - 

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten, Ratu Tatu Chasanah mengatakan bahwa Bahlil Lahadalia selaku Ketua Umum tidak memberikan rekomendasi kepada Airin Rachmi, untuk maju sebagai Calon Gubernur Banten.


“Rekomendasi akan ditarik, tidak ke Bu Airin, ya itu hak DPP (Partai Golkar). Saya hadir, mendampingi kader yang akan menerima SK (rekomendasi) dari PDI Perjuangan (PDIP),” kata Tatu, Minggu 25 Agustus 2024.


Berdasarkan informasi, partai berlambang banteng itu, menggelar deklarasi di Lapangan ICE BSD, Minggu 25 Agustus 2024 siang ini.


Tatu selaku Kader Partai Golkar, mengaku tetap mendukung Airin Rachmi bersama Ade Sumardi (Kader PDIP), untuk maju di kontestasi kepala daerah, tingkat provinsi.


“Kalau soal solid kader, nanti teman-teman media bisa melihat, solidnya seperti apa saat berjuang. Karena DPP tidak memberi rekomendasi ke Bu Airin, tapi untuk kader, nanti kita lihat,” tegasnya.


Tatu menjelaskan, ia bersama Airin Rachmi, juga pengurus Golkar di Provinsi Banten, sudah bertemu dengan Ketum Bahlil Lahadalia. “Ketum menyampaikan, dengan berat hati dan mohon maaf, tidak bisa memberikan ke Bu Airin,” jelasnya.


Kami selaku kader, harus memahami. Karena Pak Ketum menyampaikan, ini untuk keselamatan Partai Golkar. Kalau sudah bicara seperti itu, ya kader harus ikut menyelamatkan,” tiru Tatu dalam pernyataan Ketum Golkar itu.


(bgs)

TerPopuler