Abdul Karim Hasibuan : Memenangkan Pasangan Hendri-Rosa Adalah Tugas Partai


Abdul Karim Hasibuan : Memenangkan Pasangan Hendri-Rosa Adalah Tugas Partai

Senin, 19 Agustus 2024, Agustus 19, 2024

Labuhanbatu, jejakkriminal.net -

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara, menegaskan seluruh fungsionaris Partai Gerindra Kabupaten Labuhanbatu berserta seluruh simpatisan partai harus berjuang bersama mengamankan dan memenangkan pasangan Calon Bupati Kabupaten labuhanbatu Hendri Syahputra Daulay dan calon Wakil Bupati Hj Ellya Rosa Siregar SPd.MM dalam pertarungan di Pemilukada Kabupaten Labuhanbatu 2024. Senin, (19/8/2024).


“Kita para fungsionaris Partai Gerindra Kabupaten Labuhanbatu berserta jajaran bertekad dan berjuang untuk mengamankan dan memenangkan pasangan Hendri Rosa di Pemilukada 2024 mendatang, tidak ada alasan apapun bagi seluruh fungsionaris untuk tidak turut berjuang” ucap Abdul Karim Hasibuan menegaskan.


Karim menambahkan bahwa pasangan calon Bupati Hendri Syahputra Daulay dan calon Wakil Bupati Hj Ellya Rosa Siregar merupakan calon yang diusung oleh Partai Gerindra, dan rekomendasi Partai Gerindra untuk mengusung pasangan Hendri Rosa langsung ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Gerindra yakni Prabowo Subianto dan Sekretarisnya Saiful Mujani.


“Kita tak bisa main main dan berpangku tangan, sebab pasangan Hendri Rosa berbekal rekomendasi partai yang ditandatangani Ketua Umum yakni Bapak Prabowo Subianto dan Sekjen Saiful Muzani” ucap Karim.


Lebih lanjur Kata Karim, "untuk itu kita harus menyadari mendukung, mengamankan dan memenangkan pasangan Hendri Rosa merupakan tugas dan perintah Partai yang harus di taati oleh seluruh jajaran fungsionaris DPC Partai Gerindra di Kabupaten Labuhanbatu," tambahnya lagi.


Untuk itu menurut Karim, DPC Partai Gerindra telah beberapa kali melaksanakan rapat partai menyahuti tugas partai tersebut.


“Sejak kita mendapat rekomendasi itu, DPC Partai Gerindra telah malaksanakan rapat konsolidasi, persiapan alat peraga kampanye dan pembagian tugas di lapangan untuk memenangkan Hendri Rosa,” ucap Karim menjelaskan.


(Ardiansyah siregar)

TerPopuler