80 Personil Polres Kabupaten Labuhanbatu Selatan Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Berkala T.A 2024


80 Personil Polres Kabupaten Labuhanbatu Selatan Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Berkala T.A 2024

Kamis, 01 Agustus 2024, Agustus 01, 2024
Labuhanbatu Selatan,jejakkriminal.net-Untuk mengetahui kondisi kesehatan personil dalam menjalankan tugasnya,Polres Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang dipimpin oleh Kapolres AKBP.Maringan Simanjuntak,SH.MH,melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan berkala T.A 2024 yang dilaksanakan oleh Tim Bidang Kedokteran dan Kesehatan(Bid.Dokkes)Polda Sumatera Utara,di Mapolres Kabupaten Labuhanbatu Selatan Jalan Lintas Sumatera-Desa Sosopan,Kecamatan Kota Pinang,Kabupaten Labuhanbatu Selatan-Sumatera Utara,Rabu(31/7/2024).
Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian Polres Kabupaten Labuhanbatu Selatan terhadap kesehatan dan kondisi anggotanya sehingga mereka dapat bekerja dengan optimal dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

"Pemeriksaan kesehatan terhadap personil Polres Kabupaten Labuhanbatu Selatan meliputi pemeriksaan tekanan darah,urine,gula darah,kolesterol,ronsen dan gigi oleh Tenaga Kesehatan dari Klinik Anugrah Ibu dan Tim Dokter dari Bidang Dokkes Polda Sumatera Utara,"jelas AKBP.Maringan Simanjuntak,SH.MH.

Dalam kegiatan pemeriksaan kesehatan tersebut ada 80(delapan puluh)personil Polres Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang mengikuti kegiatan pemeriksaan kesehatan tersebut yang dipilih secara acak.

"Kami pribadi dan seluruh personil Polres Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada Tim Bidang Dokkes Polda Sumatera Utara dan Klinik Anugrah atas kerja keras dan dedikasinya dalam melaksanakan pemeriksaan kesehatan ini.Kami berharap dengan adanya kegiatan pemeriksaan kesehatan ini,seluruh personil Polres Kabupaten Labuhanbatu Selatan dapat terus menjaga kesehatan dan kebugaran mereka untuk mendukung tugas kepolisian yang semakin kompleks dan menantang,"ucap AKBP.Maringan Simanjuntak,SH.MH.

Dalam kegiatan pemeriksaan kesehatan tersebut tampak hadir Wakapolres Kompol Ramsen Samosir,SH.MH,PJU Polres Kabupaten Labuhanbatu Selatan,Polsek Sejajaran,Tim Bidang Dokkes Polda Sumatera Utara,Tim Nakes dari Klinik Anugrah Ibu-Medan.

Pemeriksaan kesehatan tersebut bertujuan untuk memastikan kondisi kesehatan seluruh personil Polres Kabupaten Labuhanbatu Selatan agar tetap prima dalam menjalankan tugas sehari-hari di wilayah hukumnya.

(Ferdinan F.Simanjuntak,SH/TIM)

TerPopuler