1 Unit Rumah Terbakar di Tanjung Morawa


1 Unit Rumah Terbakar di Tanjung Morawa

Kamis, 15 Agustus 2024, Agustus 15, 2024

Jejakkriminal.net - Deli Serdang | Rumah milik Siti Rahayo boru Harahap (65) di Gang Rotang Dusun IV Desa Perdamean Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, terbakar, Kamis (15/8/2024) sekitar pukul 14.30 WIB. Tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut


Informasi dihimpun, kebakaran diketahui ketika Fadli (15) berteriak-teriak ada kebakaran. Kemudian Dian Fauziah (18) yang saat itu sedang berada di luar rumah mendengar dan langsung berlari dan melihat api sudah membakar rumah. Selanjutnya api semakin besar dan membakar rumah dari Siti Rahayo boru Harahap kemudian saksi dan warga sekitar sempat berusaha memadamkan api dengan seadanya namun api tidak dapat dipadamkan dan menghubungi pemadam kebakaran Kabupaten Deli Serdang.


Sekira pkl 14.50 WIB satu unit pemadam kebakaran sampai dilokasi kebakaran dan berusaha untuk memadamkan. Sekira pukul 15.20 WIB api dapat di padamkan.


Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP M. Tambunan, SH,MH, didampingi Kanit Reskrim Iptu Suyadi, SH, ketika dikonfirmasi dilokasi kejadian membenarkan peristiwa kebakaran itu. "Untuk sementara penyebab dari kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan. Tidak ada korban jiwa," sebutnya. (LM)
 

TerPopuler