Yayasan YYG Salurkan Bantuan Pendidikan Siswa SD Berprestasi di Kab. Gowa


Yayasan YYG Salurkan Bantuan Pendidikan Siswa SD Berprestasi di Kab. Gowa

Senin, 29 Juli 2024, Juli 29, 2024

Foto : Anak Berprestasi Kab Gowa Mendapatkan Bantuan Dari Yaga Yingde Group Tim.12 C3-D10 Kab Gowa Sulawesi Selatan 

Makassar Gowa, - Jejakkriminal.Net Yaga Yingde Group Melalui Tim 12 C3-D10 yang di ketuai Jihan Nurfaisah bersama 11 anggota tim lainnya ikut berbagi,  Menyalurkan bantuan pendidikan  untuk siswa SD yang berprestasi Bilqis sebesar 500.000,- untuk keperluan Sekolahnya berupa Tas, Buku, Seragam, Sepatu Dan lain lain selain itu diberikan juga uang Kes sebesar 1.000.000,- 28/7/2024.


Dana yang dibagikan semuanya berasal dari Yayasan Yaga Yingde Group, tim hanya bertugas Mendata, Melaporkan dan berbagi ke anak binaan yang ditarget dan kedepannya bantuan dari Yaga Yingde group akan berjalan terus setiap bulannya.


Jihan Nurfaizah ketua C3-D10 Merasa bersyukur dan terima kasih kepada Perusahaan Yaga Yingde Group yang sudah banyak membantu biaya pendidikan anak anak sekolah di Indonesia dengan adanya Yaga Yingde kemajuan dan perkembangan pendidikan anak semakin terdepan papar ketua D10.


Ditambahkan pula Koordinator C3 M.Haris K daerah Bontoala memang daerah perkampungan jadi sangat tetap sasaran tim 12 melalui Yaga Yingde berbagi kepada anak sekolah yang kurang mampu, Jadi dana dari Yaga Yingde dan tugas kita lah sebagai tim dari Yaga Yingde menyalurkan bantuan itu tutup ketua C3. Pungkasnya (**)


( Haris / Abu )

TerPopuler