Wali Nagari Cubadak Tengah Arogan Ketika Dikonfirmasi Awak Media


Wali Nagari Cubadak Tengah Arogan Ketika Dikonfirmasi Awak Media

Senin, 29 Juli 2024, Juli 29, 2024

                                       

Pasaman, jejakkriminal.net -

Wali Nagari Cubadak Tengah, Kecamatan Dua Koto, Kabupaten Pasaman Provinsi Sumatera Barat sangat arogan ketika dikonfirmasi awak media melalui pesan WhatsApp, terkait adanya kejanggalan tentang pembangunan Kantor Wali Nagari Cubadak Tengah yang dibangun di Kejorongan Batang Tuhur, Senin, (29/7/2024).


Menurut keterangan dari masyarakat Dua Koto yang tak mau disebutkan namanya, telah ditemukan dugaan kekurangan penggunaan semen dalam pelaksanaan pembangunan Kantor Nagari tersebut yang tentunya tidak sesuai dengan takaran yang standar pekerjaan, dan akan bisa menimbulkan kekurangan daya tahan bangunan tersebut.


Hal itu dapat dilihat dari pada adanya temuan yang sempat dipecah. Menurut salah seorang masyarakat yang tak mau disebutkan namanya menegaskan, “pecahan itu adalah sebagai bukti yang kuat, kalau bangunan Kantor Wali Nagari tersebut dibangun di atas pondasi yang kurang kokoh karna kurang semen,” tuturnya.


“Apakah hal ini disengaja demi mencari keuntungan banyak, atau memang sudah seperti itu teknis dan aturan nya, Allahu Alam pak kata nya karna kami masyarakat biasa yang hanya bisa bicara atas penilaian kami saja,” ujar warga.


Terkait adanya kejanggalan pembangunan kantor Wali Nagari Cubadak Tengah, yang dibangun di Kejorongan Batang Tuhur yang saat ini dalam tahap pelaksanaan dengan anggaran ratusan juta rupiah, beberapa hari yang lalu awak Media mencoba konfirmasi dengan Wali Nagari Cubadak Tengah, melalui pesan Whatsapp. Wali Nagari Cubadak Tengah membalas dengan balasan yang sangat kasar, dengan berbahasa daerah dan kurang sopan.


Hingga kini, awak media belum mendapat penjelasan dari Wali Nagari Cubadak Tengah terkait pembangunan kantor Nagari tersebut.


Awak media sudah mencoba konfirmasi dengan Bupati Pasaman yakni Sabar As mengenai perbuatan Wali Nagari Cubadak Tengah namun belum ada balasannya.


(Dn)

TerPopuler