Wakil Bupati Nias Utara Ingatkan Panitia HUT KEMRI ke-79


Wakil Bupati Nias Utara Ingatkan Panitia HUT KEMRI ke-79

Senin, 22 Juli 2024, Juli 22, 2024

Nias Utara, jejakkriminal.net -

Wakil Bupati Nias Utara bertindak sebagai Inspektur Upacara pada pelaksanaan Upacara Penaikan Bendera Merah Putih Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara yang dikoordinir oleh Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Nias Utara, Jalan Gowezalawa, Desa Fadoro Fulolo, Kecamatan Lotu, Senin, (22/07/2024).


Dalam arahan Wakil Bupati mengajak kepada seluruh ASN untuk melakukan yang terbaik dalam menjalankan kehidupan sehari-hari terlebih taat pada aturan serta disiplin dalam menjalankan tugas di setiap OPD masing-masing. 


Wakil Bupati mengingatkan menjelang bulan Agustus ini berharap kepada Ketua Panitia dan juga seluruh panitia untuk mempersiapkan dengan baik acara dan kegiatan perayaan HUT KEMRI ke-79 sehingga dapat mencapai hasil yang maksimal, serta berharap kepada seluruh ASN untuk memberikan kontribusi dan peran yang baik dalam mensukseskan kegiatan-kegiatan menjelang bulan agustus ini. 


Hadir pada upacara tersebut, Sekda Kabupaten Nias Utara, Staf Ahli Bupati, Asisten Setda, Kepala Perangkat Daerah, Kabag dan ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara, dan THL.


(S.telaumbanua)

TerPopuler