Wakapolsek Bubutan AKP Widodo,S.E. Terjun Langsung Pimpin Operasi Gabungan Rayon 1


Wakapolsek Bubutan AKP Widodo,S.E. Terjun Langsung Pimpin Operasi Gabungan Rayon 1

Jumat, 05 Juli 2024, Juli 05, 2024


SURABAYA Jejakkriminal.net - Dalam rangka KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) melaksanakan Kegiatan Cipta Kondisi Gabungan Rayon 1 Polsek bubutan ,Polsek Tambaksari, dan Polsek simokerto Antisipasi 3C serta Kejahatan Jalanan lainnya di wilayah hukum Polsek bubutan .(5/7/2024).


Kegiatan Antisipasi 3C serta Kejahatan Jalanan di wilayah hukum Polsek bubutan pada hari Jumat di mulai Pukul 01.15 Sampai dengan selesai operasi Gabungan Rayon 1 di Jalan Bubutan, Surabaya .


Giat patroli ops kejahatan malam dipimpin Wakapolsek Bubutan AKP WIDODO, S.E. didampingi Pawas Kanit Lantas IPTU BUDI WINARSO, S.H, Kanit Provoost AIPTU ABDI SUKAMTO diikuti Personil piket fungsi gabung rayon 1 polsek bubutan polsek tambaksari dan polsek Simokerto pimpin Kegiatan Cipta Kondisi Pemeriksaaan R2/R4 baik kelengkapan Sim dan Stnk , Kelengkapan kendaraan maupun Pemeriksaan Barang Bawaan guna antisipasi 3C dan kejahatan jalan lainnya. 


Dari hasil operasi Gabungan Rayon 1 Kegiatan Cipta Kondisi Ops Kejahatan Malam yang dilakukan penindakan sebanyak 48 kendaraan bermotor terdiri dari:

1. RANMOR : 29

2. STNK : 15

3. SIM : 4



Adapun yang hadir dalam kegiatan 31 personil dengan rinciaan antara lain,(Polsek Bubutan 22),(Polsek Tambaksari 4),(Polsek Simokerto 5)


"Wakapolsek Bubutan AKP Widodo,S. E. Mengatakan Situasi Pelaksanaan Kegiatan Cipta Kondisi hingga selesai berjalan dengan Lancar, Aman dan Kondusif.


Ihwan

TerPopuler