Unit Kamsel Sat Lantas Polres Mamasa Kenalkan Rambu Lalu Lintas Kepada Murid SD


Unit Kamsel Sat Lantas Polres Mamasa Kenalkan Rambu Lalu Lintas Kepada Murid SD

Kamis, 25 Juli 2024, Juli 25, 2024

                                          

Mamasa, jejakkriminal.net -

Satuan Lalu Lintas Polres Mamasa melalui unit Kamsel menggelar kegiatan Polisi Sahabat Anak tentang pengenalan lalu lintas sejak dini kepada murid SD. 

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Mako Polres Mamasa dan diikuti oleh puluhan siswa siswi tingkat SD yang sangat antusias dalam mengikuti kegiatan pengenalan lalu lintas yang diselenggarakan oleh unit Kamsel Sat Lantas Polres Mamasa.

 

Pada kegiatan tersebut seluruh siswa dan siswi juga diajak berkeliling Mako Polres serta mengunjungi taman lalu lintas untuk lebih memperdalam pemahaman siswa dan siswi terkait rambu-rambu lalu lintas. 

 

Kasat Lantas  Polres Mamasa Iptu Jamaluddin menuturkan Polisi Sahabat Anak tersebut bertujuan untuk menciptakan pemahaman dan kesadaran anak-anak tentang peraturan lalu lintas dan keselamatan berkendara.

 

"Oleh karena itu, kami ingin mendorong anak usia dini untuk menjadi pelopor keselamatan lalu lintas di antara teman-teman sebaya dan keluarga," ujarnya.

 

Pihaknya berharap kelak anak-anak bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan lalu lintas guna mewujudkan tertib berlalu lintas menjadi pelopor Keselamatan nomor satu berlalu lintas.

 

(Arjon)

 

(Arjon)

 


TerPopuler